SELEBRITI

Krisdayanti Bakal Tampil di Panggung Indonesian Idol, Ari Lasso Goda Anang Hermansyah

Senin, 26 April 2021 20:22

Krisdayanti / Credit Foto: instagram.com - krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Babak Grand Final Indonesian Idol Special Season akan menghadirkan berbagai kejutan yang spesial untuk para pemirsa. Salah satunya adalah bintang tamu spesial, Krisdayanti yang bakal berduet dengan salah satu kontestan Indonesian Idol, Melisa. Mereka berdua rencananya akan berduet membawakan lagu Mencintaimu.

Seperti diketahui, salah satu juri Indonesian Idol adalah Anang Hermansyah yang tak lain mantan suami Krisdayanti. Sebelum acara berlangsung, Ari Lasso selaku salah satu juri lain pun lantas menggoda Anang terkait kehadiran KD.

"Dan Anang ya (duet dengan KD). Iya dong nang, momen ini," ungkap Ari Lasso sambil tersenyum.

Anang pun lantas berdalih jika dirinya akan berduet dengan Ashanty, bukan Krisdayanti.Namun statement Anang itu buru-buru ditepis oleh Ari, karena faktanya Ashanty memang tak akan tampil di panggung idol malam nanti.

1. Bukan Gimmick

Fabian Dharmawan, selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI menyebut jika dihadirkannya KD di panggung idol bukanlah sekedar untuk gimmick belaka. Menurutnya, duet KD dan Melisa memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

"Nanti Anggi yang sempet trending duet dengan Aneth, mereka bersiap berkolaborasi. Melisa mencintaimu berduet dengan Krisdayanti," ungkap Fabian saat menggelar jumpa pers secara virtual.

"Nggak main gimmick, mereka kita undang karena mereka punya kapasitas di dunia musik yang luar biasa dan ada related semua. Contoh lagu Krisdayanti dinyanyikan oleh Melisa, sangat related, tidak ada sesuatu yang aneh-aneh," sambungnya.

2. Hadirkan Berbagai Duet Kolaborasi Istimewa

Selain KD, panggung idol juga akan diramaikan sederet bintang tamu lain seperti Dewa, Ungu, Padi, Pasto dan Andmesh Kamaleng. Masing-masing dari mereka akan berduet dengan kontestan yang pernah membawakan lagunya dan menjadi viral.

Selain duet-duet yang wajib dinanti tersebut, babak Grand Final Result and Reunion itu juga akan mengumumkan siapa pemenang Indonesian Idol Special Season yang kini menyisakan dua nama, Mark Natama dan Rimar Callista.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING