Krisdayanti Sebut Raul Lemos Selalu Syok Ketika Video Call dengan Amora dan Kellen

Jum'at, 14 Mei 2021 09:31 Penulis: Mahardi Eka Putra
Krisdayanti Sebut Raul Lemos Selalu Syok Ketika Video Call dengan Amora dan Kellen Amora, Krisdayanti, Kellen, dan Raul Lemos

Kapanlagi.com - Tahun ini Krisdayanti untuk pertama kalinya harus merayakan hari Raya Idhul Fitri tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos. Pasalnya, Raul saat ini tak bisa meninggalkan Timor Leste karena pandemi Covid 19 tengah melanda.

Meski begitu, dengan perkembangan teknologi Krisdayanti dan kedua buah hatinya masih bisa bertatapan secara virtual dengan Raul lewat panggilan Video. Ia juga menyebut ketika melakukan panggilan video, Raul Lemos selalu kaget ketika melihat kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos bertambah tinggi.

"Ini lebaran pertama tanpa suami, tradisi sungkeman nggak bisa kita lupakan. Abis tunggu Yuni kita sungkeman sama mama terus tadi maaf-maafan secara virtual dan anak-anak seneng," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kediamannya kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5).

"Daddynya setiap video call itu shock karena anak-anak setiap hari kan tambah tinggi ya," lanjutnya.

Selain itu, Krisdayanti juga menceritakan bagaimana keadaan sang suami yang tak bisa keluar dari Timor Leste. Karena belum mendapat vaksinasi dan syarat bagi WNA untuk masuk ke Indonesia terbilang rumit, membuat Raul Lemos Harus mengalah dan sedikit bersabar.

Amora makin cantik dan tumbuh jadi remaja, sementara Kellen terlihat makin ganteng dan bertambah tinggi. Foto: Akrom SukaryaAmora makin cantik dan tumbuh jadi remaja, sementara Kellen terlihat makin ganteng dan bertambah tinggi. Foto: Akrom Sukarya

"Sejauh ini Timor Leste baru melakukan vaksin tapi Raul belum dapat karena banjir. Jadi memang itu yang membuat sulit untuk dapat vaksin merata, yang dibolehkan masuk Indonesia lewat border darat hanya WNI. Kalau WNA ya agak sulit. Jadi kitanya harus ngalah kan, kita nggak boleh ekspetasi tinggi, lebaran ini semuanya ngerem kok tapi kita bersyukur sekali," ujarnya.

Meski pandemi sepertinya tak kunjung mereda, Krisdayanti merasa sangat bersyukur karena bisa tenang melakukan semua kegiatan di rumah. Karena menurutnya, tak semua umat muslim di dunia bisa merayakan hari raya dengan tenang, seperti yang dialami oleh negara Palestina.

"Bahwa pandemi ini satu urgensi yg harus dicermati bahwa ini dampaknya ke seluruh dunia. Jadi kalian masih harus bersyukur karena kalian masih bisa belajar di rumah, masih bisa bermain. Bayangin saudara-saudara kita di Palestine lagi solat di bom," pungkasnya.

(kpl/dka/irf)

Reporter:

Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING