SELEBRITI

Krisdayanti Tak Diberi Kesempatan Tinggal dengan Anak Oleh Anang Hermansyah, Begini Curhatannya

Jum'at, 28 Februari 2020 14:50

Krisdayanti ©instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009 dan kemudian menikah dengan Raul Lemos di tahun 2011, Krisdayanti hampir tak pernah sekalipun tinggal bersama kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Ia menuturkan, sejak awal memang ia tak pernah diberikan kesempatan untuk tinggal bersama putra putrinya. Kendati demikian, ia sudah menerima dan berbesar hati.

"Pasti, otomatis. Karena saya gak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal sama saya, dan saya sudah menerima itu. Saya sudah mengikhlaskan itu dan saya berbesar hati untuk itu," kata Krisdayanti seperti dikutip dari Perspektif Metro TV, Jumat (28/2).

1. Pilihan Anak-Anak

Krisdayanti menjelaskan, keinginan Aurel dan Azriel untuk tinggal bersama Anang Hermansyah adalah pilihan mereka sendiri. Dan ia pun harus menghormati pilihan tersebut karena anak-anak sudah dewasa.

"Nggak karena saya sudah tahu komitmen memang Aurel sama Azriel mau tinggal sama ayahnya. Dan itu pilihan mereka, dan mereka sudah besar di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai," paparnya.

2. Tetap Hormati Ashanty Sebagai Ibu Sambung

Selain itu, Krisdayanti mengungkapkan jika dia bukanlah tipikal ibu yang suka merengek untuk bertemu atau tinggal bersama anaknya."Dan saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek, mau ngomong di belakang dan lain-lainnya," kata KD. 

Dan ia juga sangat menghormati Ashanty sebagai ibu sambung dari anak-anaknya. "Saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka. Bahkan pernah kejadian di sekolah waktu Azriel wisuda, bahkan sama MC-nya yang disebut orangtua, Anang Hermansyah dan Ashanty," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING