SELEBRITI

Krisdayanti Ucapkan Selamat Hari Anak, Tak Upload Foto Aurel dan Azriel Hermansyah?

Kamis, 23 Juli 2020 15:45

Krisdayanti - Amora - Aurel Azriel Hermansyah © Instagram.com

Kapanlagi.com - Hari Anak Nasional jatuh pada hari ini, Kamis (23/7). Tentunya tak sedikit para orangtua yang memberikan ucapan selamat kepada sang buah hati, termasuk Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini mengunggah tiga foto kedua buah hatinya yakni Amora dan Kellen. Ia mengatakan kalau anak-anak adalah harapan dan masa depan baginya.

Namun yang menjadi sorotan, mengapa diva tersebut tidak mengunggah foto Aurel dan Azriel Hermansyah. Postingan yang diunggah tersebut pun komentarnya juga dibatasi.

1. Postingan Krisdayanti

Dalam fotonya, terlihat Amora dan Kellen menghiasi postingan terbaru di akun Instagram Krisdayanti. Deretan foto itu terdiri dari Amora terlihat imut dengan berfoto seolah mengangkat barbel, Kellen yang sedang bersama Raul, dan sebuah quotes untuk merayakan Hari Anak Nasional.

2. Harapan dan Masa Depan

KD juga menuliskan bahwa anak adalah harapan dan masa depan baginya. Ia juga mendoakan agar anak-anak Indonesia bisa menikmati hari-hari yang menyenangkan.

"Anak-anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan impian masa depan yang bahagia. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi anak-anak di seluruh Indonesia meskipun semua harus tetap belajar dari rumah. Selamat Hari Anak Nasional, anak Indonesia terlindungi Indonesia maju. 23-juli-2020," tulisnya.

3. Tak Upload Foto Aurel dan Azriel?

Yang menjadi perhatian netizen, mengapa artis berusia 45 tahun tersebut tidak mengunggah foto Aurel dan Azriel. Mengingat sebelumnya mereka yang sempat saling sindir di Instagram. Terbarunya, Aurel mengaku juga sudah meminta ijin sang mimi ingin menikah dengan Atta Halilintar.

Meski begitu, lebih baik kita tunggu saja postingan selanjutnya dari penyanyi ternama tersebut. Siapa tahu KD telah memberikan selamat Hari Anak kepada Aurel dan Azriel melalui pesan singkat dan tidak dipublikasikan di media sosial.

Jadi bagaimana menurutmu, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING