SELEBRITI

Krisdayanti Ultah, Aurel Unggah Video Ashanty di Instagram Sambil Tulis Caption 'Mom'

Selasa, 24 Maret 2020 21:35

Instagram

Kapanlagi.com - Happy birthday Krisdayanti! Hari ini, Selasa (24/3) menjadi momen spesial bagi Diva kondang Indonesia tersebut. Dirinya sendiri resmi berusia 45 tahun sekarang.

Sayangnya, putri Krisdayanti, Aurel Hermansyah tak terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya tersebut di social media. Tak terlihat unggahan khsuus untuk sang ibu yang kini resmi bertambah usia.

 

1. Repost Video Ashanty

Bahkan dalam salah satu unggahan Insta story miliknya, dirinya merepost unggahan video Ashanty yang tengah memberikan endorse gratis untuk orang-orang yang bisnisnya turun akibat dampak Corona.

Dalam unggahan tersebut, Aurel menambahkan tulisan 'Mom' beserta emoticon love & pray, seakan memperlihatkan betapa bangga dirinya dengan ibu sambungnya tersebut.

2. Anak Durhaka

Sebelumnya, Aurel dan sang adik, Azriel sempat disebut sebagai anak durhaka oleh netizen. Hal ini dikarenakan Krisdayanti yang mengaku ingin tinggal bersama keduanya namun masih belum bisa.

Lewat channel Youtube The Hermansyah A6, Aurel dan Azriel pun memberikan jawaban terkait hal ini. Awalnya Aurel menjelaskan kalau mereka nggak mau membicarakan hal ini. Tapi karena merasa perlu memberikan klarifikasi, akhirnya kakak adik ini pun memberikan opini mereka dianggap sebagai anak durhaka yang tak mau ketemu dengan orangtuanya.

"Padahal yang selalu mengajak collab (ya kita)," kata Azriel.

"Dulu, kita tuh sering banget ngajakin ketemu. Kayak banyak yang request kan, 'Ayo dong Aurel, gini gini gini', sebelum orang lain ngomong, kita sudah melakukan," lanjut Aurel.

3. KD Jarang Balas

Azriel juga bilang kalau setiap ada acara keluarga, Ashanty juga selalu mengundang Krisdayanti, sayangnya sang mimi selalu sibuk sehingga tidak bisa datang.

"Tapi Miminya juga nggak pernah datang atau kalau nggak, nggak jawab. Sedangkan kita selalu datang," kata Aurel.

4. Tak Mau Ganggu Rumah Tangga KD dan Raul Lemos

Soal ajakan tinggal bareng, Aurel bilang KD baru memintanya baru-baru ini, bukan saat mereka masih kecil dulu. Ia dan adiknya juga bilang kalau dulu keduanya nggak mau ada masalah antara KD dan suami barunya, Raul Lemos, karena sifat mereka yang masih anak-anak.

"Dulu Mimi juga pernah ngomong ke aku, kalo Om (Raul) itu sudah senang ke kita, karena kita udah dewasa, udah nggak ngambek-ngambekan lagi," ungkap Azriel.

5. Pengen Jalan-Jalan Sama KD

Ketika ditanya lagi apakah mau tinggal dengan KD, Aurel bilang karena dia sendiri sudah punya kerjaan dan mungkin segera berumah tangga, ia ingin seperti ini saja. Kalau Azriel menyebutkan harapannya.

"Intinya pengen nggak ada gap lah antara Mimi, Bunda, sama kita. Kalau kita mau bikin acara, mau ngundang Mimi, nggak perlu aku ada di sana. Kita in touch aja gitu, ketemu bareng. Itu sih yang aku pengenin. Karena kalo mau ketemu Mimi, bukannya kita nggak mau ke sana ya, aku selalu WA Mimi, 'Mi, ayo kita ketemu yuk, di luar'. Kita pengennya normal. Tapi Mimi nggak pernah bisa, maunya di rumah aja," ujar Azriel.

6. Simak Videonya


REKOMENDASI
TRENDING