SELEBRITI

Kronologi Kecelakaan Dylan Carr, Mobil Nyangkut & Terseret Truk Sejauh 500 Meter

Jum'at, 01 November 2019 13:35 Penulis: Louvina Gita

Dylan Carr (credit: Kapanlagi.comAgus Apriyanto - Hot Shot)

Kapanlagi.com - Kamis (31/10) kemarin, pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir. Kabar ini lalu dibenarkan oleh sang manager, Aditio. Akibat kecelakaan tersebut, Dylan langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi.

Operasi yang harus dijalani Dylan Carr pun sudah berlangsung semalam. Saat kecelakaan, mobil berwarna putih yang dikendarai Dylan Carr bahkan sempat terseret sejauh 500 meter.

Kecelakaan tunggal yang dialami Dylan ini juga melibatkan sebuah truk besar yang berada di depannya. Kala itu mobil yang dikendarai Dylan tersangkut di bagian bawah truk belakang.

 

 

1. Sopir Tak Sadar Truknya Ditabrak

Sang sopir truk tersebut awalnya tidak merasakan adanya hantaman di kendaraannya. Dia justru baru mengetahui ada mobil tersangkut di truknya saat seorang saksi mata memberitahunya.

Melansir Tribunnews, Indra, sopir truk menuturkan jika ia hanya mendengar ada suara dari belakang. "Sekitar jam setengah tujuh, posisi di Jatiwarna, mobil saya di jalur dua. Tiba-tiba ada suara dari belakang gitu, dari situ saya kaget, kirain kopel saya yang jatuh," tuturnya.

Lanjutnya, Indra baru menepikan kendaraannya 500 meter setelah bagian depan mobil Dylan mulai tersangkut. "Udah gitukan 500 meter minggir itu, pas dilihat spion ada mobil nyangkut," sambungnya.

2. Kondisi Terbaru Dylan

Hingga kini, kondisi Dylan pasca operasi sudah mulai membaik meski masih dibuat koma. Terrence Carr, ayah Dylan mengabarkan jika putranya itu sudah bisa merespon suaranya dan sang ibunda.

"Dylan is in shallow induced coma to keep him in a calm condition. He seems to respond to the sound of his mothers or my voice which, i understand is a good sign," tulis Terrence Carr, di akun Instagram-nya, Jumat (01/11/2019).

(Dylan dalam keadaan induced coma/dibuat koma untuk membuatnya dalam kondisi tenang. Dia terlihat dapat merespon suara dari ibunya atau suaraku. Aku mengerti ini adalah tanda yang baik).


REKOMENDASI
TRENDING