SELEBRITI

Ayah Dylan Carr Akhirnya Buka Suara, Sebut Anaknya Koma dan Alami Pembengkakan Otak

Jum'at, 01 November 2019 11:14 Penulis: Tyssa Madelina

Ayah Dylan Carr ungkap kondisi terkini anaknya (credit: instagram/terryacarr)

Kapanlagi.com - Artis sinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan pada hari Kamis (31/10/2019) di Ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Diketahui dari manajer dan rekan artis, saat ini kondisinya masih belum stabil pasca menjalani operasi.

Hal yang sama juga dituturkan oleh ayah Dylan Carr, Terrence Carr. Melalui media sosial Instagram, Terrence menyebut sang anak dalam kondisi induced coma, atau dibuat koma. Ia menjelaskan jika hal itu dilakukan agar Dylan Carr lebih tenang.

"Dylan is in shallow induced coma to keep him in a calm condition. He seems to respond to the sound of his mothers or my voice which, i understand is a good sign," tulis Terrence Carr, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (01/11/2019).

(Dylan dalam keadaan induced coma/dibuat koma untuk membuatnya dalam kondisi tenang. Dia terlihat dapat merespon suara dari ibunya atau suaraku. Aku mengerti ini adalah tanda yang baik).

 

1. Kondisi Dylan Carr Pagi Ini

Terrence pun menjelaskan kalau Dylan sudah bisa merespon suara dengan baik. Pagi ini, jika kondisinya memungkinkan, ia akan dibangunkan agar dokter bisa menilai kondisi kognitifnya.

"This morning, if the doctor thinks it is OK, he will be woken up to assess his cognitive state,"

(Pagi ini, jika dokter berpikir ini baik, dia akan dibangunkan untuk menilai keadaan kognitifnya).

2. Ada Pembengkakan Otak

Lebih lanjut, imbas dari kecelakaan yang ia alami semalam, Terrence juga menyebut kalau ada sebagian tengkorak putranya yang harus diangkat. Hal itu dilakukan lantaran Dylan Carr mengalami brain swelling atau pembengkakan otak.

"During surgery a quite large piece of his skull, in forhead area was removed because of brain swelling and will be replace when the swelling goes down," pungkas tulisan @terryancarr.

(Selama operasi ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah kepala harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan tersebut turun).


REKOMENDASI
TRENDING