SELEBRITI

Raffi Ahmad Beberkan Kronologi Mobil Lamborghini Terbakar, Sedih Sampai Hampir Nangis

Senin, 21 Oktober 2019 12:45 Penulis: Tyssa Madelina

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad baru saja mengalami musibah. Mobil mewah Lamborghini Aventador miliknya tiba-tiba mengeluarkan asap sampai terbakar di kawasan Sentul pada hari Sabtu (19/10/2019) lalu.

Setelah sempat bungkam, ayah satu anak itu akhirnya buka suara soal kondisinya saat ini. Ia merasa sedih bukan main karena mobil kesayangannya dilalap si jago merah namun hal berbeda justru disampaikan oleh Nagita Slavina.

"Hari ini sedih banget karena mobil aku kebakar, itu mobil kesayangan Aa Rafathar. Gimana dong?" ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Minggu (20/10/2019).

"Kalau aku tuh bukan gak sedih, tapi bersyukur Alhamdulillah karena beberapa menit sebelumnya kamu masih ada di situ, coba kamu yang ada di situ gimana? Untung supir kita juga masih selamat bersyukur banget dikasih cobaan seperti ini, masih disayang sama Allah," imbuh Nagita Slavina.

 

 

1. Berawal dari Janjian Bikin Konten

Menurut penuturan Raffi Ahmad, saat itu ia janjian dengan salah seorang sahabat bernama Sean Gelael untuk membuat konten bertema otomotif di channel Youtube-nya. Saat itu mobil miliknya hanya digunakan oleh para kameraman untuk mengikuti muscle car milik Sean Gelael.

"Jadi hari itu aku janjian sama Sean Gelael mau bikin konten, ya udah aku bawa Lambo dia bawa mobil muscle car yang lain. Lambo aku dibawa sama supir aku, Salim, aku naik Alphard karena ngantuk," jelas Raffi.

"Nyampe Sentul, mobil Lambo gak dipakai sama sekali, kita review mobilnya Sean Gelael. Lambo aku dipake buat kameraman syuting karena atapnya kan bisa dibuka, kita ngikutin mobil Sean Gelael padahal nggak kenceng itu," tambahnya.

2. Raffi Ahmad Terburu-buru ke Acara Baim Wong

Di hari yang sama, ternyata Raffi Ahmad sudah ada janji untuk menjadi MC tujuh bulanan istri Baim Wong. Alhasil ia pun meminta supirnya, Salim untuk membawa pulang mobil Lamborghini sementara ia memakai Alphard untuk menghadiri acara.

"Terus pas keluar dari sirkuit Sentul, aku udah terlambat mau ke 7 bulanan istri Baim Wong, udah deh aku naik Alphard biar ngebut, Lambo biar masuk rumah aja. Kita keluar bareng-bareng, Alphard, Lambo sama mobil Sean Gelael. Sentul kan ada tanjakan, padahal nggak macet, Salim tiba-tiba nelepon, 'Bos ini keluar asap'," tutur Raffi Ahmad.

"Terus Sean Gelael nelepon aku juga, 'Raf mobil lo kebakar' wah aku lemas banget itu. Alphardku berhenti, antara mau balik atau ke acara Baim. Hampir nangis itu. Udah aku takut jadi rame, sopir aku inisiatif copot plat nomor, selametin STNK sama BPKB dititipin ke Shawn dulu," ungkapnya.

3. Alasan Mobil Terbakar

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun akhirnya menepati janji dengan menghadiri acara Baim Wong dan menitipkan mobilnya ke sang supir. Saat ini ia masih belum tahu pasti apa yang menyebabkan Lamborghini-nya terbakar hebat.

"Gak tahu ini gara-gara bensin atau orang jahil aku sama sekali gak tahu sekarang kan mobilnya lagi di bengkel. Untungnya ini bukan body original, masih modifan. Alhamdulillah aku baik-baik aja, dibantu juga sama warga Sentul," ucap Raffi.

"Kalau aku sekarang sejujurnya mikir, gila itu bukan mobil murah dan sekarang lagi kenapa-napa, ya sudah lah kalau memang rezeki pasti Allah kasih yang lebih baik," tandas pria berusia 32 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING