SELEBRITI

Mobil Lamborghini 'Batman' Diduga Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:40 Penulis: Sora Soraya

Raffi Ahmad @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Hari ini, Sabtu (19/10) warga Sentul City, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan kemunculan sebuah mobil mewah yang terbakar di pinggir jalan besar. Dari kabar yang beredar, mobil Lamborghini warna hitam itu diduga adalah supercar 'Batman' milik Raffi Ahmad.

Peristiwa mengejutkan ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Detik.com melaporkan jika api tiba-tiba keluar dari bagian kap mesin hingga membuat mobil tersebut mengalami kebakaran.

1. Tak Ada Korban Jiwa

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. Api yang sempat membesar pun berhasil dipadamkan dengan cepat saat polisi datang ke lokasi kejadian.

AKP Fadli Amri selaku Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor pun menyampaikan, "Iya betul (kebakaran), sudah ditangani oleh anggota Satlantas Polres Bogor. Kendaraan awalnya bergerak dari arah lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi."

2. Belum Ada Konfirmasi dari Raffi

Saat ditanya lebih lanjut apakah benar Lamborghini tersebut adalah milik Raffi Ahmad, AKP Fadli pun belum bisa memastikan. Ia hanya menyampaikan, "Mobil Lamborghini Aventador warna hitam, mobil custom menyerupai Batman."

Sementara itu, hingga saat ini KapanLagi.com sedang berusaha menghubungi pihak Raffi untuk mencari info lebih lanjut tentang kabar yang beredar. Buat kamu yang penasaran, simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com! ;)


REKOMENDASI
TRENDING