SELEBRITI

Kuliah di Inggris, Ini Cara Kimberly Ryder Jalani LDR

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 07 Januari 2017 06:15

Kuliah di Inggris, Ini Cara Kimberly Ryder Jalani LDR

Kapanlagi.com - Sadar akan pentingnya pendidikan membuat Kimberly Ryder memutuskan untuk melanjutkan study S2 di Inggris. Keputusan ini sudah bulat, bahkan meski harus meninggalkan sang kekasih, Edward Akbar untuk sementara waktu.

"Gak sih, gak ikut. Dia kan ada kerjaan juga di sini, dan aku sekolah di sana jadi kita konsentrasi untuk membangun masa depan yang lebih cerah," ungkapnya saat ditemui di  kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Rencananya, Kimberly akan berangkat ke Inggris minggu-minggu ini. Mau tak mau, kepergiannya membuat hubungan dengan Edward otomatis menjadi jarak jauh. Lalu, bagaimana ya caranya menyiasati LDR?

Kimberly Ryder akan pergi ke Inggris untuk kuliah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKimberly Ryder akan pergi ke Inggris untuk kuliah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Video call-an skype-an, keep in touch aja harus saling percaya aja sih. Ya komunikasi kalau ada apa-apa cerita kita bukan dua orang yang jalani hidup masing-masing kita harus bersama jalanin ya juga bersama pokoknya harus jadi satu tim aja," lanjutnya.

Di sana, Kimberly memilih jurusan sesuai dengan keinginannya yaitu akting. Kimberly sendiri mengaku masih belum siap untuk 'terbang' ke Inggris, lantaran belum selesai packing.

"Persiapannya packingnya baru setengah. Belum siap sih. Aku jurusan akting. Milih untuk aku ikutin sesuatu. Jadi kalau aku tiba-tiba disuruh kok kamu gak ngambil bisnis aja atau apa. Aku bakal kuliah setengah-setengah aja. Gak passionate tentang itu. Dengan ini kan aku milih sendiri hal ini dan aku mau ke sini karena pilihan sendiri," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Kimberly Ryder Terlibat Syuting Film Serial Jepang, 'Secret Sky'
Kimberly Ryder Ungkap Sosok Sang Kekasih di Matanya
S2 di Inggris, Kimberly Ryder Bakal Tinggal Dengan Ayah Bulenya
Kimberly Ryder Tak Izinkan Diri Sendiri Nikah di Usia 23 Tahun
Kimberly Ryder: Pacar Itu Bukan Sesuatu Yang Harus Dipublikasikan

(kpl/aal/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -