SELEBRITI

Kulit Wajah Kering dan Ada Komedo, Ali Syakieb Jalani Perawatan Sebelum Ijab Kabul

Selasa, 09 Februari 2021 09:17 Penulis: Canda Dian Permana

Ali Syakieb (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Artis Ali Syakieb dan Margin Wierheem baru saja melangsungkan pernikahan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). Mereka juga menggelar resepsi di tempat yang sama, dengan membaginya menjadi beberapa sesi.

Selama acara pernikahan berlangsung, Ali dan Margin mengenakan adat Sunda. Wajah segar Ali dan Margin terlihat selama acara berlangsung. Ternyata di balik kesegaran wajahnya Ali dan Margin sempat melakukan perawatan di tempat yang sama yaitu Bening’s Clinic.

Baik Ali maupun Margin melakukan Perawatan di tempat yang sama tetapi cabang berbeda. Jika Ali Syakieb di Bening’s Clinic Jakarta, sementara Margin istri di Kota kelahirannya Bandung.

"Sebenernya Ali kan memang orang nya gapernah perawatan perawatan gini. Udah gitu juga Ali mainnya motor-motoran
terus jadi ya agak kusam. Tapi karena disuruh mamah juga, sama istri buat perawatan jadi ya udah biar keliatan
tambah ganteng aja," kata Ali Syakieb di Bening’s Clinic Jakarta, belum lama ini.

"Biar lebih bening bersih gitu. Makanya Ali dateng kesini ke Bening’s Clinic Jakarta nah. Kebetulan juga Margin di klinik yang sama cuma cabang Bandung, karena keadaan lagi dipinggit jadi nggak bisa barengan," sambungnya.

1. Sebelum Menikah Lakukan Perawatan

Rupaya, sebelum melangsungkan akad nikah Ali melakukan beberapa tritmen perawatan, Luxury Facial, Laser Picosure, Infus Chromosome Gen 3, dan Silkpeel. Perawatan itu dilakukan supaya kulit pada wajah Ali Syakieb bersih dan sehat.

"Ali perawatannya Luxury Facial, Silkpeel, untuk bersihin muka dan angkat angkat komedo. Terus ada Laser Picosure
yang bisa ngatasin semua masalah kulit, terakhir Infus Chromosome Gen 3 sih. Biar kulit terlihat lebih sehat dan kebetulan
di dalem situ juga ada kandungan vitamin jadi fit," kata Ali.

2. Kulit Terdapat Masalah

Begitu menangani Ali Syakieb, dokter Fiska Zulistiana mengatakan, kulit wajah artis kelahiran Bogor itu terdapat masalah, sedikit kering dan berkomedo. Menurutnya, itu dikarenakan Ali jarang melakukan treatment ataupun menggunakan skincare.

"Setelah dicek menggunakan alat tadi (Skin Analyzer) ini dapat dilihat dengan jelas yah, wajah kak Ali lumayan kering.
Terus juga komedonya yah lumayan agak banyak. Usahakan rajin cuci muka dan pakai moisturizer. Treatment hari ini Luxury Facial, Silkpeel untuk mengangkat komedo komedonya supaya bersih, Lalu setelah itu kita Laser Picosure. Agar wajahnya terlihat lebih cerah dan kenyal," tutup dokter Fiska.


REKOMENDASI
TRENDING