SELEBRITI

Dibagi Beberapa Sesi Meski Undang Ratusan Tamu, Resepsi Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dipastikan Patuhi Prokes

Sabtu, 06 Februari 2021 12:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Credit: instagram.com/alisyakieb)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Ya, setelah dekat dalam waktu yang terbilang singkat, mereka kini resmi menikah. Akad nikah nan sakral itu digelar pada Sabtu (6/2) di Bandung - Jawa Barat.

Setelah akad, resepsi bakal digelar. Menurut Ling Ling, pihak Wedding Organizer (WO), acara tersebut bakal dibagi menjadi beberap sesi. Setiap sesinya akan ada 300 tamu undangan.

1. Jalankan Protokol Kesehatan

"Iya kita protokol kesehatannya tetap berjalan dengan baik jadi sesuai dengan anjuran dari pemerintah bahwa 300 orang per sesi," ujar Ling Ling.

Tak hanya itu, Ling Ling juga memastikan protokol kesehatan tetap dijalankan salah satunya pemeriksaan suhu tubuh para tamu undangan.

"Jadi kita tetap protokol kesehatan berjalan, ada cek suhu, ada desinfektan tempatnya, dan harus cuci tangan kita siapin dimana mana," lanjutnya.

2. Undang 120 Orang Untuk Akad Nikah

Lebih lanjut, Ling Ling juga menjelaskan betapa untuk akad nikah saja undangannya berjumlah 120 orang. Menurutnya, jumlah itu sesuai dengan permintaan Ali dan Margin.

"Iya (sesuai permintaan pengantin), 120 untuk akad kalau resepsi itu 300 per sesi," tegasnya.

3. Ijab Kabul Berjalan Lancar

Dilansir dari Instagram Joevitathe kawan baik Ali, Ali tampak gagah kenakan setelan khas Sunda lengkap dengan kalung melati. Ijab kabul berjalan lancar, adik Nabila Syakieb itu berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Kini, mereka telah sah sebagai suami istri.

4. Ingat Pesan Ibu

Penampilan Margin pun tak kalah menyita perhatian. Ia tampil cantik banget dengan kebaya dan riasan khas Sunda Siger. Setelah ijab kabul berlangsung, mereka segera berfoto memamerkan buku nikah.

Nah, KLovers, pastikan selalu juga ya untuk #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. Pandemi belum berakhir, KLovers masih tetap harus waspada ya!


REKOMENDASI
TRENDING