SELEBRITI

Selamat! Ali Syakieb Akhirnya Resmi Menikahi Margin Wieheerm, Ijab Kabul Berjalan Lancar

Sabtu, 06 Februari 2021 11:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Credit: instagram.com/alisyakieb)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Ya, setelah melangsungkan tunangan pada Januari lalu, mereka kini resmi menikah. Akad nikah nan sakral itu digelar pada Sabtu (6/2) di Bandung - Jawa Barat.

Dilansir dari Instagram Joevitathe kawan baik Ali, Ali tampak gagah kenakan setelan khas Sunda lengkap dengan kalung melati. Ijab kabul berjalan lancar, adik Nabila Syakieb itu berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Kini, mereka telah sah sebagai suami istri.

1. Khas Sunda

Penampilan Margin pun tak kalah menyita perhatian. Ia tampil cantik banget dengan kebaya dan riasan khas Sunda Siger. Setelah ijab kabul berlangsung, mereka segera berfoto memamerkan buku nikah.

Sebelumnya diketahui keduanya akan menggelar akad nikah sekaligus resepsi yang dibagi beberapa sesi. Hal itu dituturkan oleh salah satu kerabat mereka pada akhir Januari silam.

2. Dibagi Beberapa Sesi

"Akad nikah pagi, tamunya pejabat, pagi sekitar jam 10 kalau nggak salah sampai jam 1 siang. Kalau resepsinya dibagi dua, jam 4 sampai 6 sore, habis itu lanjut lagi jam 7 sampai 9 malam," ujar kerabat mereka yang enggan disebut namanya, saat dihubungi awak media, Jumat (29/1).

Lebih lanjut, kerabat Ali Syakieb menjelaskan bahwa pernikahan Ali dan Margin Wieheerm akan dihadiri pejabat negara. Bahkan jika tak ada halangan, Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menjadi saksi dari pihak Ali Syakieb.

3. Terapkan Protokol Kesehatan

"Tamu pejabat ada. Saksi dari Ali kan Ma'ruf Amin. Tapi kalau nggak berubah dan beliau sempat untuk menghadiri ya. Tapi sejauh ini sih masih beliau katanya," ungkapnya.

Pernikahan ini pun dipastikan berlangsung dengan protokol kesehatan seperti yang dipaparkan oleh Ling Ling, pihak Wedding Organizer. "Iya kita protokol kesehatannya tetap berjalan dengan baik jadi sesuai dengan anjuran dari pemerintah bahwa 300 orang per sesi," ujarnya.

Nah, KLovers, pastikan selalu juga ya untuk #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. Pandemi belum berakhir, KLovers masih tetap harus waspada ya!


REKOMENDASI
TRENDING