SELEBRITI

Label Nagaswara Luncurkan Album Kompilasi 'Swara Melayu Bersinar Lagi'

Minggu, 07 Agustus 2022 17:00

Label Nagaswara (Credit Foto:KapanLagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Dalam menyambut HUT RI ke-77, Merpati Band bersama beberapa band dan penyanyi solois naungan Nagaswara record yang konsen dengan lagu-lagu pop melayu, seperti Luvia band, Andrigo, Syahriyadi, dan Andez mempersembahkan album kompilasi berjudul "Swara Melayu Bersinar Lagi".

Adapun isi album tersebut terdapat lagu Janji Satu Purnama dari Merpati &Kezia, Karam di Tengah Harapan (Andrigo), Orang Yang Salah (Luvia Band), Lagi dan Lagi (Syahriyadi), dan Sebatang Kara (Andez).

1. Berharap Bisa Diterima

CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna dalam siaran persnya berharap album tersebut bisa diterima penikmat musik, khususnya musik pop melayu.

Harapan Rahayu tak terlepas dengan lagu pop melayu yang kini kembali disukai.

"Saya harap semua lagu maupun artis musik yang launching sekarang ini bisa sukses. Keyakinan saya tidak lepas dari momen musik pop Melayu yang saat ini berkibar di wilayah Asia," kata Rahayu Kertawiguna dalam siaran persnya.

2. Akan Konsisten di Karir

Sementara Andrigo mengaku akan konsisten dengan pilihan karirnya di dunia musik sebagai penyanyi pop melayu.

Pasalnya, lewat lagu-lagu pop Melayu, Andrigo yang sudah meluncurkan 10 single, namanya melambung tinggi sehingga dikenal para pecinta musik tanah air sampai ke negeri tetangga seperti Malaysia.

"Konsistensi aku bawain lagu bergenre pop Melayu dari awal aku hadir di industri musik tanah air hingga kini, lantaran Indonesia bagian dari rumpun Melayu, dan musik pop Melayu akan aku pertahankan terus,” katanya.

(kpl/dan/dyn)

REKOMENDASI
TRENDING