Laela Sari Tetap Jadi Tulang Punggung Keluarga di Usia 82 Tahun

Senin, 20 November 2017 22:28 Penulis: Ayu Srikhandi
Laela Sari Tetap Jadi Tulang Punggung Keluarga di Usia 82 Tahun Laela Sari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kepergian Laela Sari membuat banyak orang kehilangan, tak hanya keluarga, para sahabat serta penggemarnya harus kehilangan sosok bintang multi talenta tersebut. Adi Bing Slamet salah satu selebriti Tanah Air yang cukup mengenal Laela Sari pun menceritakan bagaimana almarhumah semasa hidupnya.

Adi Bing Slamet sendiri mengaku terakhir bertemu dengan Laela Sari di acara Rossi beberapa waktu sebelumnya. Untuk kontak memang diakuinya jarang, tapi mereka kerap melepas rindu bersama.

Laela Sari juga diungkapkan jarang mengeluh meski tetap menjadi tulang punggung keluarga di usianya yang sudah 82 tahun ini, "Enggak sih. Biasa asa, ceria aja. Memang orangnya nggak banyak ngomong. Kalau tampil kepingin kelihatan nggak ada masalah sama kesehatannya."

Adi Bing Slamet mengaku ikut kehilangan sosok Laela Sari. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoAdi Bing Slamet mengaku ikut kehilangan sosok Laela Sari. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Ya cuman saya prihatin kalau dengar cerita almarhumah ya. Dia sepertinya tulang punggung di dalam keluarga dia. Usia segitu kan mestinya sudah santai. Cuman masih banyak yang dia urusin di rumahnya," lanjut Adi Bing Slamet saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (20/11).

Di mata Adi Bing Slamet, sosok Laela Sari semasa hidupnya dikenal sebagai seseorang yang begitu mencintai seni. Bahkan sering kali almarhumah menyembunyikan sakitnya saat sedang menghibur, sekali pun di usianya yang sudah tidak muda itu.

"Kehilangan banget. Kemarin terakhir bulan puasa itu. Masih bercanda sama saya. Saya bilang jaga kesehatan, semoga panjang umur. Dia bilang iya gitu. Didampingin sama anaknya. Saya sering muncul di acara-acara TV gitu saja ketemu sama almarhumah. Cuman yang kerja baru SINYO ADI aja tahun 1977. Almarhum masih muda," kenang Adi Bing Slamet.

Bintang 51 tahun itu juga menyampaikan bela sungkawa pada keluarga yang ditinggalkan, "Kalau nggak malam ini, besok mungkin saya ke sana. Pokoknya saya turut berduka cita sedalam-dalamnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Semoga diterima ibadah dan amal solehnya. Amin."

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING