Alasan Song Ji Hyo Tak Hadir di Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Kamis, 02 November 2017 19:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Alasan Song Ji Hyo Tak Hadir di Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Song Song Couple - Song Ji Hyo © istimewa

Kapanlagi.com - Meski memiliki hubungan dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Song Ji Hyo tampak tidak menghadiri pernikahan keduanya. Namun, ada alasan yang kuat mengapa bintang RUNNING MAN itu memilih absen.

Aktris satu ini terlihat menghadiri rumah duka Kim Joo Hyuk di Seoul’s Asan Medical Center. Ji Hyo terlihat hadir di pemakaman pukul 17.35 waktu setempat, sedangkan pernikahan Song Song Couple dimulai pukul 16.00 waktu Korea Selatan.

Song Ji Hyo tampak hadir bersama beberapa bintang film dan TV seperti Choi Min Sik, Go Doo Shin, dan Ryu Jun Yeol. Mereka bersama-sama memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Kim Joo Hyuk yang meninggal setelah mengalami kecelakaan.

Song Ji Hyo saat menghadiri pemakaman Kim Joo Hyuk. Twitter/foreverjihyoSong Ji Hyo saat menghadiri pemakaman Kim Joo Hyuk. Twitter/foreverjihyo

Kim Joo Hyuk memang lebih dikenal sebagai bintang 2 DAYS 1 NIGHT, meski begitu ia cukup sering menjadi bintang tamu di RUNNING MAN. Bukan hal yang mengherankan jika para pemain lain dekat dengan mendiang.

Para bintang RUNNING MAN lainnya juga menghadiri upacara pemakaman setelah pulang dari menghadiri hari bahagia Song Song Couple. Kepergian Kim Joo Hyuk itu tentunya menyisakan duka mendalam bagi sahabat dan juga penggemarnya.

Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan untuk menentukan penyebab meninggal sebenarnya, sebelumnya jenazah sempat diautopsi sebelum dimakamkan.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING