KOREA

Sukses Perankan Karakter Seorang Ibu, 5 Aktris Cantik Korea Selatan Ini Ternyata Belum Menikah

Selasa, 03 Mei 2022 16:29 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: instagram.com/nara0318 - instagram.com/jung_insun.gram - instagram.com/my_songjihyo

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Alvionita Aqila

Dalam sebuah drama Korea tentu saja terdapat berbagai karakter yang ditampilkan salah satunya adalah karakter seorang ibu. Tapi, rupanya tidak semua aktris yang memerankan seorang ibu adalah sosok ibu di kehidupan aslinya.

Bahkan, beberapa dari mereka belum menikah dan masih single. Hal itu bisa saja dapat menjadi tantangan tersendiri untuk mereka. Seperti deretan aktris cantik Korea Selatan ini yang dipercayai dapat berperan sebagai seorang ibu. Penasaran siapa aja? Yuk simak di bawah ini.

1. Jang Nara

Salah satu aktris cantik Korea Selatan yang sukses perankan ibu walau belum menikah adalah Jang Nara. Aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini cukup sering mendapat tawaran peran sebagai seorang ibu, lho.

Ia memerankan karakter seorang ibu dalam drama berjudul Go Back Couple tahun 2017 dan Happy Once Again pada tahun 2016 dan juga beberapa drama lainnya. Tak heran, Jang Nara sukses memerankan karakter seorang ibu walau belum menikah karena bakatnya di bidang akting yang tidak perlu diragukan lagi.

2. UEE

Aktris cantik yang sukses memerankan karakter seorang ibu walau belum menikah selanjutnya adalah UEE. Tidak hanya sekali, UEE ternyata sudah dua kali berperan sebagai seorang ibu.

Dengan pembawaan peran yang sangat baik dan sangat menjiwai karakter, UEE sukses memerankan seorang ibu di dalam drama Korea berjudul Marriage Contract tahun 2016 dan Hogu's Love pada tahun 2015. Karena penampilan aktingnya yang luar biasa tersebut, UEE banyak mendapat pujian.

3. Song Ji Hyo

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik dan anggota variety show populer Running Man satu ini. Song Ji Hyo rupanya pernah memerankan karakter seorang ibu di salah satu drama yang dibintanginya yaitu Was It Love?.

Was It Love? sendiri merupakan drama yang tayang pada 8 Juli 2020 lalu. Di dalam drama ini Song Ji Hyo berperan sebagai ibu tunggal yang didekatkan oleh beberapa orang pria. Di usianya yang sudah matang, Song Ji Hyo sukses memerankan seorang ibu walau belum menikah.

4. Gong Hyo Jin

Aktris kelahiran 4 April 1980 ini masuk kedalam salah satu aktris yang sukses perankan seorang ibu meski belum menikah. Dalam dramanya yang berjudul When The Camellia Blooms pada tahun 2019, Gong Hyo Jin berhasil memerankan seorang ibu tunggal.

When The Camellia Blooms sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Dong Baek (Gong Hyo Jin). Dong Baek merupakan ibu tunggal yang baru saja pindah ke sebuah Kota Ongsan bersama anaknya, Kang Pil Gu.

5. Jung In Sun

Selanjutnya ada aktris cantik, Jung In Sun yang sukses memerankan seorang ibu walau belum menikah. Bagi pecinta drakor, tentu saja tak asing dengan drama komedi berjudul Welcome to Waikiki.

Drama yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Kim Seon Ho, dan Lee Yi kyung ini menceritakan tentang kehidupan tiga pria, Kang Dong Goo, Cheon Joon Ki, dan Bong Doo Sik dengan segudang permasalahannya. Dalam drama ini Jung In sun berperan sebagai ibu tunggal.


REKOMENDASI
TRENDING