KOREA

Digosipkan Sudah Jadi Pacar Ahn Hyo Seop Selama 5 Tahun, Ini 5 Fakta Aktris Park Ji Hyun

Kamis, 07 April 2022 17:56 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: instagram.com/voyavivirel

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Alvionita Aqila

Aktris sekaligus model cantik asal Korea Selatan, Park Ji Hyun baru-baru ini ramai dibicarakan oleh publik karena digosipkan berpacaran dengan aktor muda Ahn Hyo Seop. Ahn Hyo Seop merupakan aktor yang saat ini sedang populer berkat drama terbarunya Business Proposal.

Rumor kencan keduanya ramai dibicarakan di media sosial, berawal dari sebuah postingan mengenai dugaan bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun sedang menjalin kasih. Dugaan itu pun diunggah bersama bukti foto yang diambil dari media sosial mereka.

Netizen berspekulasi bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun mulai dekat setelah bekerja bersama sebagai model brand pakaian Edwin pada tahun 2017 dan berpacaran hingga sekarang. Penasaran dengan fakta Park Ji Hyun sosok aktris yang digosipkan menjadi pacar Ahn Hyo Seop? Yuk simak di bawah ini.

1. Awal Karier

Park Ji Hyun mengawali kariernya sebagai aktris sejak 2014 dengan membintangi film pendek berjudul Sincere. Wanita kelahiran 26 November 1994 itu pun membintangi drama pertamanya yang berjudul Saimdang, Memoir of Colors pada tahun 2017.

Dalam drama sageuk itu, ia berperan sebagai karakter pendukung. Meski begitu, untuk mendapat peran tersebut Park Ji Hyun harus melakukan audisi sebanyak 100 kali. Karena perannya itu, ia masuk nominasi Artis Pendatang Baru Terbaik di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2018 dan Chunsa Film Art Award 2018.

2. Sempat Lakukan Diet Ekstrem

Wanita yang hobi bermain balet ini rupanya sebelum berkarier sebagai aktris, Park Ji Hyun sempat memiliki berat badan mencapai 78 kg. Ia mengungkapkan bahwa merasa tidak percaya diri karena berat badannya tersebut.

Akhirnya Park Ji Hyun melakukan diet yang cukup ekstrem untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Kini ia tampil langsing dan meiliki bentuk tubuh yang banyak diidamkan oleh para wanita.

3. Ikut Kompetisi User Created Contents

Park Ji Hyun seringkali suka dengan tampilan yang sederhana dan tanpa riasan berlebih. Wanita berzodiak sagitarius ini sempat berpartisipasi dalam UCC (User Created Content).

Ia bahkan berhasil membawa pulang penghargaan. UCC sendiri merupakan kegiatan editing video berupa gambar, teks maupun video. Rupanya, Park Ji Hyun memiliki cita-cita menjadi editor film dan memiliki hobi fotografi.

4. Bergabung di Namoo Actors

Park Ji Hyun resmi menandatangani kontrak dengan Namoo Actors sebagai agensinya pada tahun 2016. Langkah yang diambilnya tersebut membuktikan bahwa dirinya serius untuk berkarier di dunia akting Korea Selatan.

Namoo Actors juga menaungi nama-nama aktor populer seperti Song Kang, Lee Joon Gi, Seohyun SNSD, dan masih banyak lagi. Setelah bergabung, ia pun semakin aktif membintangi berbagai drama dan film bahkan menjadi model sebuah brand fashion.

5. Bintangi Drama Korea Setiap Tahun

Park Ji Hyun sudah aktif membintangi drama sejak debutnya hingga sekarang. Meskipun belum begitu populer, ia sudah sering membintangi drama-drama populer seperti The King In Love, My Secrets Terrius, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan Do You Like Brahms?.

Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama Rookie Historian Goo Haeryung pada tahun 2019. Nama Park Ji Hyun pun semakin dikenal lewat drama Yumi’s Cells, ia berperan sebagai Seo Sae Yi dan drama terbarunya Love All Play dan The Youngest Son of a Conglomerate yang tayang di tahun 2022.


REKOMENDASI
TRENDING