KOREA

Selain Song Ji Hyo Direbutkan Empat Pria, Ini 6 Alasan Kenapa Harus Nonton 'WAS IT LOVE?'

Jum'at, 10 Juli 2020 13:00

WAS IT LOVE? (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Drama WAS IT LOVE? baru saja menyapa. Dibintangi oleh Song Ji Hyo, drama ini bercerita tentang seorang produser film cantik yang sekaligus seorang single mother bernama Noh Ae Jeong. Di masa lalu, hidup Ae Jeong berubah setelah ia ditinggalkan oleh empat pria sekaligus dalam waktu bersamaan. Oleh karena itu, putrinya yang kini berusia 14 tahun, Noh Ha Nee (Uhm Chae Young), mereka pun mencari tahu siapa ayah kandungnya di antara empat pria yang pernah hadir di kehidupan sang ibu.

Keempat pria yang menjadi kandidat adalah Oh Dae O (Son Ho Jun), Ryu Jin (Song Jong Ho), Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), dan Koo Pa Do (Kim Min Jun). Oh Dae O adalah penulis novel ternama tapi punya kepribadian kurang menyenangkan dan dia adalah mantan pacar Noh Ae Jeong. Ryu Jin adalah aktor papan atas yang terlihat begitu sempurna dari luar tapi tampaknya dia menyembunyikan kepribadian asli di balik kepopuleran. Oh Yeon Woo adalah guru Ha Nee yang tinggal bersama keluarga Ae Jeong dan pria paling disukai oleh ibunda Ae Jeong. Terakhir Koo Pa Do, seorang mantan mafia yang menyeramkan tapi tampan.

Namun pastinya pencarian ayah inu tidak mudah, karena masih ada sosok Joo A Rin (Kim Dasom) seorang aktris ternama Korea yang disebut menjadi saingan Ae Jeong dalam percintaan. Dari sini, sudah kelihatan serunya kan?

1. Seorang Anak Lebih Dewasa Daripada Ibu dan Neneknya

Kalau masih belum yakin juga, para bintang WAS IT LOVE? menjelaskan apa sjaa sih daya tarik dari drama ini saat mereka menggelar konferensi pers. Sebagai seorang ibu muda, Song Ji Hyo menjelaskan bahwa karakternya merupakan seorang ibu yang berusaha menjadi seorang teman bagi anaknya. Namun, anak perempuannya ternyata jauh lebih dewasa dari ibu dan neneknya.

2. Oh Dae O Karakter yang Kekanakan

Ketika para pemain lain memuji karakter mereka masing-masing, Son Ho Jun justru berpikir sebaliknya. Berperan sebagai Oh Dae O, ia melihat bahwa karakternya tidak peduli dengan alasan di balik kandasnya hubungan Dae O dan Ae Jeong. Dae O merasa bahwa Ae Jeong meninggalkannya secara sepihak dan berpikir bahwa ia adalah korban dari hubungan tersebut.

3. Gaya Rambut Ryu Jin Meme-able

Song Jong Ho yang berperan sebagai aktor terkenal bernama Ryu-jin, mengaku bahwa gaya rambut karakternya zaman dulu sangat mengocok perut. Dia pun bercanda dengan memberikan komentar bahwa gaya rambut tersebut merupakan sebuah tribut untuk sang sutradara - yang ternyata memiliki gaya rambut serupa!

4. Karakter Koo Pa Do Tidak Seram

Koo Pa Do digambarkan sebagai mantan seorang mafia dalam serial ini, sehingga tak heran jika para pemain WAS IT LOVE? takut dengan karakternya. Namun Kim Min Jun yang memerankannya, justru memiliki pendapat yang berbeda tentang karakternya. Ia merasa bahwa Koo Pa Do tidak terlalu menyeramkan jika dilihat dari foto.

5. Karakter Joo A Rin Sulit Dibenci

Kim Dasom mengatakan bahwa karakter yang ia perankan, Joo A Rin, terlihat polos dan cantik, namun sebenarnya sangat provokatif dan tidak mudah menyerah. A Rin juga terkadang sedikit menyebalkan, namun ia sangat jujur dan terbuka. Makanya jika tidak menyukai karakter A Rin di awal episode, kemungkinan penonton akan mengerti sifat asli karakternya seiring berjalannya cerita.

6. Proses Syuting Sering Diiringi Hujan

Menurut Song Ji Hyo, hujan dan salju seringkali terjadi saat syuting, termasuk hujan bunga sakura. Ia lalu menceritakan adegan yang paling berkesan adalah ketika Song Jong Ho tidak bisa membuka matanya untuk berakting menangis karena berada di bawah hujan yang deras. Song Ji Hyo pun tidak bisa menahan tawa saat menyaksikan Song Jong Ho di depannya.

REKOMENDASI
TRENDING