KOREA

Sudah Lama Kenal, Choi Siwon dan UEE Jadi Nyaman Saat Syuting Drama Bareng

Jum'at, 10 Juli 2020 10:45

UEE dan Choi Siwon (credit: XPN)

Kapanlagi.com - Choi Siwon dan UEE dipertemukan dalam sebuah serial bertema sci-fi berjudul SF8. Project ini merupakan serial antologi originl Korea yang punya banyak tema dari kecerdasan artifisial hinggal realiti virtual, robot sampai kekuatan super, dan sebagainya.

Salah satu seri dari SF8 diberi judul Augmented Infatuation (judul terjemahan) yang bergenre komedi romantis. Augmented Infatuation inilah yang dibintangi oleh Siwon dan UEE. Ceritanya tentang seorang wanita dan pria yang bertemu di aplikasi dating tanpa menunjukkan wajah mereka. Tapi karena malfungsi aplikasi tersebut, keduanya pun tak bisa bertemu di dunia nyata.

1. UEE Berterima Kasih Pada Siwon

UEE dan Siwon hadir di konferensi pers untuk SF8 pada hari Rabu (8/7/2020). Selain membicarakan soal project dan akting mereka, keduanya juga membahas soal bagaimana rasanya bekerja sama alias akting bareng. UEE terutama mengatakan kalau ia merasa senang saat di lokasi syuting bersama Siwon.

"Aku sering menari di lokasi syuting, biasanya sih sendirian. Tiap kali menari,lawan mainku jadi bingung, tapi dia adalah satu-satunya yang menari bersamaku. Dia aktor senior pertama yang akan menggerakkan bahunya denganku saat menari. Aku sangat berterima kasih," ujar UEE seperti dilansir dari Soompi.

2. Sudah Lama Kenal

Kalau UEE berterima kasih, Siwon juga menyatakan kalau ia merasa nyaman bisa akting bareng mantan member girgroup After School itu. Apalagi keduanya juga ada beberapa persamaan.

"Kami sama-sama mengawali karir sebagai idola. Kami saling kenal sudah sangat lama, jadi membantu beradaptasi di lokasi syuting," kaat Siwon.


REKOMENDASI
TRENDING