KOREA

Choi Siwon dan UEE Mesra Abis Dalam Drama 'SF8', Pegangan Tangan Sambil Saling Pandang

Rabu, 24 Juni 2020 11:33 Penulis: Renisya Satya Putri

Choi Siwon - UEE © Instagram.com/koreandirector

Kapanlagi.com - Choi Siwon dan UEE akan beradu peran untuk pertama kalinya dalam sebuah drama baru bertajuk SF8. Keduanya akan menjadi pemeran utama dari salah satu episode drama yang akan tayang di MBC TV ini.

SF8 sendiri adalah drama antologi fiksi ilmiah Korea Selatan yang terdiri atas delapan episode berbeda. Drama ini dijadwalkan mulai tayang bulan Agustus mendatang. SF8 mengisahkan seputar orang-orang yang memimpikan masyarakat sempurna dan menonjolkan pengembangan teknologi, seperti kecerdasan buatan, augmented reality, virtual reality, robot, game, fantasi, horor, kekuatan super dan bencana.

1. Cinta Dunia Virtual

Siwon dan UEE memerankan sosok pria dan wanita yang bertemu di dunia Virtual Reality dalam episode yang berjudul AUGMENTED BEAN POD. Keduanya lantas jatuh cinta di dunia nyata.

AUGMENTED BEAN POD adalah episode ke-6 serial SF8 yang akan tayang pada 1 September 2020. Episode ini disutradarai oleh Oh Ki Hwan, sosok yang berada di balik kesuksesan film FASHION KING.

2. Jadi Pasangan Mesra

Baru-baru ini sutradara Oh Ki Hwan membocorkan penampilan Siwon dan UEE dalam AUGMENTED BEAN POD melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto yang diunggah oleh Oh Ki Hwan, chemistry antara Siwon dan UEE terasa kuat.

Keduanya tampak mesra dan saling mencintai satu sama lain saat berpelukan, bergandeng tangan, hingga bertatapan mata. Seakan-akan dunia ini hanya milik berdua.

Intip kemesraan Siwon dan UEE dalam foto-foto berikut ini:

3. Pakai Baju Couple

Siwon dan UEE terlihat serasi saat mengenakan baju couple bernuansa biru muda.

REKOMENDASI
TRENDING