KOREA

Siwon Super Junior Pamer Brewok Lebat, Netizen: Kalo Nyapu Jangan Bersih-Bersih Amat

Jum'at, 03 Juli 2020 13:21 Penulis: Renisya Satya Putri

Choi Siwon © instagram.com/siwonchoi

Kapanlagi.com - Siwon akhirnya kembali menyapa para penggemar di media sosial setelah sempat absen selama beberapa minggu belakangan. Pasalnya, personel Super Junior ini abis mengarungi lautan Pasifik dalam variety show dokumenter berjudul Yacht Expedition bareng Yeo Jin Goo, Jang Ki Ha, dan Song Ho Jun.

Penampilan baru Siwon setelah melakukan pelayaran untuk beberapa waktu berubah cukup drastis. Siwon yang biasanya dikenal dengan wajah bersih terawat khas idol K-Pop kini brewokan cukup lebat.

Dalam foto terbaru yang diunggahnya dengan caption, "I'm back," Siwon berpose di bagian haluan kapal. Idol berusia 33 tahun ini menatap jauh ke luasnya samudra mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana pendek serta bertelanjang kaki.

1. Mitos Menyapu Nggak Bersih

Netizen yang nggak menyangka kembalinya Siwon setelah hampir satu bulan absen di media sosial menyambut brewok lebat idol ganteng ini dengan antusias. Banyak dari mereka yang menyambungkan brewok baru Siwon ini dengan mitos menyapu yang santer di masyarakat Tanah Air.

"Kalo nyapu jangan bersih-bersih amat, biar dapet yang brewok kek gini," tulis akun @kysmyp di Instagram.

Brewok Siwon tampaknya menjadi daya tarik baru untuk para netizen. Beberapa reaksi netizen di kolom komentar postingan Siwon meminta agar sang idola tidak mencukurnya.

2. Dipanggil Ahjussi

Rupanya nggak hanya para netizen yang takjub dengan brewok lebat ini. Shindong juga ikut memberikan reaksinya kepada rambut wajah Siwon dan memanggil rekan satu timnya di Super Junior ini dengan sebutan ahjussi alias paman dalam Bahasa Korea.

"Ahjussi brewok, kasih aku bossam dong," kata Shindong di kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING