KOREA

5 Drama yang Dibatalkan Karena Alasan Tak Terduga, Ada yang Pemainnya Cidera hingga Diganti Secara Mendadak

Kamis, 09 Juli 2020 21:20

Sooyoung - Choi Tae Joon dan Kim Yohan - Ahn Seo Hyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Setiap tahun tentu akan selalu ada drama baru yang menarik hati penonton. Tak hanya sinopsis yang menarik, para pemainnya pun selalu dinantikan penampilannya.

Sayangnya, ternyata deretan drama yang sudah ditunggu-tunggu ini malah dibatalkan penayangannya. Hal ini karena ada berbagai alasan yang membuat drama ini tidak jadi ditayangkan. Adakah drama berikut ini yang sudah kamu nantikan?

 

1. PROMETHEUS

Drama PROMETHEUS menceritakan tentang kisah seorang agen mata-mata yang melibatkan Korea Selatan dan Utara. Melansir dari Koreaboo, drama satu ini sudah menetapkan pemain utama yakni Ha Ji Won dan Jin Goo.

Namun Ha Ji Won memilih untuk meninggalkan perannya tersebut karena mundurnya jadwal yang sudah disepakati. Kemudian MBC sebagai stasiun yang merilis mengumumkan kalau tidak akan menayangkan drama PROMETHEUS. Pada akhirnya Jin Goo juga memilih untuk keluar dari drama tersebut.

2. SCHOOL 2020

Pada awalnya SCHOOL 2020 akan tayang pada Agustus mendatang. Drama ini sebelumnya sudah menetapkan dua pemain utama yakni Kim Yohan dan Ahn Seo Hyun.

Konflik mulai muncul ketika ayah Ahn Seo Hyun merasa tak terima kalau peran sang anak diganti secara mendadak. Namun pihak produksi drama itu menyebutkan kalau penandatanganan kontrak terpaksa dibatalkan karena ayah dari aktris itu mengajukan berbagai tuntutan yang tidak masuk akal. Kemudian pemeran utama wanitanya diganti ke Kim Sae Ron yang akhirnya membuat konflik semakin menggantung.

Akhirnya KBS memutuskan bahwa mereka tidak akan menayangkan SCHOOL 2020 di stasiun TV mereka. Hingga kini belum ada kepastian apakah drama tersebut pindah stasiun TV ataukah ditiadakan.

3. FOUR SONS

Selanjutnya ada drama FOUR SONS yang sangat dinantikan karena pemerannya adalah Park Hae Jin dan Nana After School. Awalnya, drama ini dijadwalkan kembali syuting pada Agustus 2018, tapi sang sutradara Kim Jae Hong mengubah sedikit skenario dramanya.

Kemudian, drama ini mendapat masalah ketika perusahaan produksi mulai meminta permintaan yang tak masuk akal dan tidak membayar para staff. Pada akhirnya Nana dan pemain lainnya memilih mundur dari drama. Sedangkan Park Hae Jin mengajukan gugatan kepada perusahaan produksi FOUR SONS.

4. SO I MARRIED AN ANTI-FAN

Film China yang diadaptasi menjadi K-Drama ini dibintangi oleh Sooyoung Girls Generation dan Choi Tae Joon. SO I MARRIED AN ANTI-FAN menceritakan kisah cinta seorang bintang top dan reporter majalah yang menjadi anti fans-nya.

Sayangnya, tim produksi drama itu tidak bisa menemukan stasiun penyiaran yang tepat. Pada akhirnya drama itu tidak jadi ditayangkan.

5. WOLF

Terakhir, ada drama WOLF yang direncanakan akan tayang pada 2006 dan menjadi 16 episode. Namun akhirnya harus dibatalkan setelah episode ketiga. Pembuatan drama ini tertunda karena beberapa pemain terluka seperti aktor utama pria yakni Eric Mun.

Meski pada awalnya direncanakan akan dilanjutkan setelah para pemain sembuh, ternyata drama ini terlalu lama tertunda dan akhirnya dibatalkan.


REKOMENDASI
TRENDING