Lagu Kotak Pikat Setiawan Djodi

Jum'at, 09 Desember 2011 15:23 Penulis: Fajar Adhityo
Lagu Kotak Pikat Setiawan Djodi Kantata Barock dan Kotak Foto: Acat
Kapanlagi.com - Band Kotak didaulat untuk menjadi pembuka di konser supergrup, Kantata Barock. Pentolan Kantata Barock, Setiawan Djodi mengungkapkan bahwa dia terpikat lagu Beraksi milik Kotak. Berkat lagu ini lah dia memutuskan Kotak untuk tampil di konsernya yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/12).

"Saya melihat Kotak dari lagu Beraksi. Lagu Beraksi itu kita jadikan simbol. Punya partai boleh tapi kebenaran harus ditegakkan. Saya senang sekali dengan lagu beraksi itu. Ini menarik saya untuk mengajak mereka," ujarnya.

Pengusaha sekaligus budayawan ini menambahkan bahwa Kotak nantinya tak hanya menjadi band pembuka saja. Mereka juga diajak untuk berkolaborasi bersama membawakan 3 lagu. Bagi Djodi, Kotak merupakan perwakilan dari regenerasi musik Indonesia yang harus dipupuk.

"Kotak nanti bukan hanya sebagai band pembuka tapi pendamping kita nanti di tengah panggung. Saya tidak anti asing tapi saya pengen teman-teman kita ada di rumah sendiri," paparnya.

Lebih lanjut Djodi juga menjelaskan bahwa dia mengajak Kotak bukan karena band ini memiliki massa yang banyak. Sebelumnya dia juga mencari musisi lain untuk diajak berkolaborasi, namun akhirnya pilihan tersebut jatuh pada Kotak.

"Kemarin ada usulan juga untuk ngajak yang lain. Bukan target kita nyari banyak yang nonton," tukasnya saya dijumpai di preskon persiapan konser Kantata Barock di kediaman Setiawan Djodi, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (7/12). 

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING