Lagu-Lagu Nella Kharisma yang Nempel di Hati Siapa Saja

Senin, 19 Maret 2018 12:32 Penulis: Wuri Anggarini
Lagu-Lagu Nella Kharisma yang Nempel di Hati Siapa Saja (c) Merdeka

Kapanlagi.com - Nella Kharisma kini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling populer di Jawa Timur. Nggak heran memang, selain parasnya yang cantik dan gaya manggungnya yang sopan, Nella punya deretan lagu yang nempel di hati siapa saja. Mana nih yang paling kamu favoritkan, KLovers?

Bojo Galak

Pecinta dangdut khas Jawa Timur pasti sudah familiar dengan lagu dangdut bertajuk BOJO GALAK yang satu ini. Lagu ear catching yang diciptakan oleh Pendhoza ini makin populer sejak sering dibawakan Nella saat manggung. Lantunan suara Nella yang merdu dijamin bikin kamu ingin menyanyikan lagu yang satu ini juga deh.

Lungset

LUNGSET merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma dengan menggandeng Deddy Boom. Lagu dengan lirik yang galau ini memang jadi favorit millennial yang patah hati. Nggak heran juga kalau videonya di YouTube sudah dilihat hingga 11 juta viewers yang bikin nama Nella Kharisma makin populer.

Ditinggal Rabi

Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa sakit hati karena diputusin pacarnya dan ditinggal menikah. Cocok banget kan jadi OST kamu yang mengalami pengalaman yang sama? Coba deh karaoke sambil nyanyi ini, dijamin bisa jadi media buat mengeluarkan semua unek-unek yang sudah kamu rasakan deh!

(c) Instagram/nellakharisma(c) Instagram/nellakharisma

Konco Mesra

Jangan ngaku fans garis keras Nella Kharisma kalau nggak tahu lagu yang satu ini. KONCO MESRA sudah jadi salah satu lagu dangdut paling populer, nggak hanya di Jawa Timur saja, tapi juga sudah mulai populer di daerah lain. Lagu ini sekaligus yang mengantarkan Nella menjadi salah satu penyanyi dangdut paling hits dan dicintai millennial zaman now.

Kabeh Sedulur Kabeh Makmur

Kabar terbaru, Nella bakal merilis lagu baru bertajuk KABEH SEDULUR KABEH MAKMUR pada tanggal 22 Maret 2018 nanti. Lagu ini diprediksi juga bakal langsung nempel di hati para penggemar, karena mengusung semangat persatuan buat seluruh warga Jawa Timur. Lagu penuh makna ini sendiri diciptakan oleh Gus Ipul yang menjadi jingle dalam kampanye Pilkada Jawa Timur untuk pasangan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno.

(c)Instagram/nellakharisma(c)Instagram/nellakharisma

Nella Kharisma dipilih untuk membawakan lagu tersebut karena dinilai sebagai salah satu penyanyi dangdut paling dicintai millennial yang sedang naik daun dan punya citra positif. Nella sendiri merasa senang dan bangga karena dipercaya terlibat dalam kampanye pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang satu ini.

Selain dibawakan oleh Nella, kamu juga bisa mendengarkan lagu KABEH SEDULUR KABEH MAKMUR versi Via Vallen. Musik memang menjadi media kampanye buat menggaet suara anak muda, karena musik punya peran penting sebagai pemersatu. Hal ini sudah sejalan dengan kampanye yang diusung Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno.

Penasaran dengan lagu terbaru Nella Kharisma yang satu ini? Stay tune terus di KapanLagi.com, biar kamu jadi orang pertama yang tahu!


 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING