Lagu Terakhir Franky Sahilatua Akan Diputar di Konsernya

Selasa, 04 Oktober 2011 21:05 Penulis: Arai Amelya
Lagu Terakhir Franky Sahilatua Akan Diputar di Konsernya Franky Sahilatua foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Saat-saat terakhir musisi Franky Sahilatua menghembuskan nafasnya yang terakhir, ternyata masih bisa menelurkan sebuah karya. Lagu-lagu yang direkam saat masih di rumah sakit itu, nantinya akan diputar dan dinyanyikan saat konser Franky Sahilatua Untuk Indonesia yang akan digelar di Graha Budaya Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, (6/10) mendatang.

"Beberapa lagu sebelumnya direkam pada saat dia di rumah sakit juga akan dibawakan, video didokumentasi dan video klip tentang mas Franky dan ada video klip berjudul Aku Maluku yang belum pernah di-publish yang menceritakan dirinya sendiri juga akan diputarkan," ujar Harwantiningrum Sahilatua, istri Franky saat ditemui di jumpa pers di Safari Cafe, Jl KH Ahmad Dahlan 88, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Anti pun mengucapkan rasa penghargaan yang sebesar-besarnya bagi rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada Franky Sahilatua.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, simpati mereka kepada Franky, dari sakit hingga meninggal banyak tokoh-tokoh masyarakat yang berbela sungkawa. Para sahabat-sahabat yang mendukung acara ini, kami keluarga mengucapkan terima kasih," ujar Anti.

Lalu, siapa saja musisi yang akan ikut ambil bagian di konser mengenang Franky nanti?

"Kira-kira ada sebelas musisi dan penyanyi, musisi yang turut itu salah satunya Iwan Nursaid, Ian Antono, Totok Tewel, Rere Blackout, beberapa musisi lainnya, untuk penyanyinya antara lain Trie Utami, Glenn Fredly, Edo Kondologit dan Mel Shandy," pungkas Ferry Musrsidan Baldan. 

(kpl/adt/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING