SELEBRITI

Lahirkan Putra Kedua, Carissa Putri Ngaku Mendadak 'Amnesia'

Selasa, 06 November 2018 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Carissa Putri © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tanggal 25 September kemarin aktris Carissa Putri melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan itu diberi nama Zenecka yang berarti harta karun.

Jarak kelahiran dengan putra pertama yakni lima tahun diungkap bukan sebuah rencana. Melainkan mengikuti takdir dari Sang Pencipta.

"Aku nggak mempersiapkan sih, emang dikasihnya dengan jarak segitu. Aku bersyukur dikasih rezeki dua anak cowok. Jadinya aku masih queen di rumah," kata Carissa ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

1. Mendadak 'Amnesia'

Ada satu keunikan dirasakan Carissa Putri setelah proses melahirkan Zenecka. Ia mengaku mendadak lupa bagaimana pengalaman merawat Quenzino sehingga harus memulai dari nol lagi.

"Bisa dibilang aku jadi banyak lupa ya. Lupa dulu pas Quenzi gimana ya, lupanya bener-bener lupa sampai aku harus ngulang dari nol. Kayak kemarin punggung aku sempat sakit, pas nanya ke Mama emang dulu Quenzi gini. Katanya malah sampai leher. Jadi diingetin Mama kalau dulu gini, dulu gitu," urai wanita berusia 34 tahun itu.

2. Barang Hibahan Quenzino

Mengingat kembali dikaruniai putra laki-laki, Carissa Putri tak perlu terlalu memberi banyak kebutuhan. Karena semua langsung memakai milik Quenzino yang masih bisa digunakan.

"Mungkin karena anak kedua dan cowok lagi aku jadi lebih santai. Karena masih bisa pakai barang bekas kakaknya he he he," pungkas pemain film AYAT-AYAT CINTA ini sembari tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING