Lahirkan Website Bareng, Hot Mom Celebrity Saling Buka Aib?

Selasa, 21 April 2015 09:55 Penulis: Ahmat Effendi
Lahirkan Website Bareng, Hot Mom Celebrity Saling Buka Aib? Ersa Mayori, Novita Angie, Meisya Siregar, Mona, Nola ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ersa Mayori, Novita Angie, Meisya Siregar, Mona Ratuliu dan Nola rupanya sudah menjalin persahabatan selama puluhan tahun. Dimulai ketika usia mereka masih belasan hingga sudah sama-sama membina bahtera rumah tangga.

Kedekatan di antara lima hot mom yang sudah seperti keluarga ini lantas melahirkan situs MomSweetMoms. Situs tersebut berisi berbagai hal sederhana yang mereka alami dari curhat soal traveling, mengurus anak sampai membuka aib, yang diumbar tanpa malu.

"Ide awal dibuatnya situs ini dari Ersa dua bulan lalu. Apa yang kita share adalah hal-hal simple. Di sini kita berbagi untuk mewakili wanita indonesia seperti saat hadapi masalah dan hal-hal yang dilupakan tapi ternyata banyak orang tertarik," ungkap Meisya saat peluncuran situs di Dancing Crab, Lotte Shopping Avenue, Senin (20/04).

Hot Mom Celebrity hadirkan website bersama. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHot Mom Celebrity hadirkan website bersama. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namanya berbagi pengalaman, tentu saja Meisya, Anggie, Nola, Mona dan Ersa menulis semua kisah yang dialami secara lepas. Tak hanya para hot mom tersebut, suami dan anak mereka rupanya turut dilibatkan.

"Kita terlibat nulis secara langsung, suami dan bahkan anak-anak juga kita libatkan. Jadi ada satu kanal melibatkan keluarga kita. Dan mungkin saja nanti ada teman-teman kita yang ingin berbagi pengalaman," tambah Novita Anggie.

Lantas, apa yang membuat situs ini berbeda dari situs lain yang menjamur belakangan ini. "Kalau website lain bersifat expert, kita lebih ke praktisi. Bisa dibilang ini semi blog. Niat awal kita masih sharing. Ntar bagaimana kita lihat sambil jalan, saat ini bukan untuk komersil," tandas Ersa atau yang akrab disapa Echa ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING