Anak Beranjak Remaja, Tanggung Jawab Ersa Mayori Lebih Besar

Rabu, 04 Maret 2015 20:47 Penulis: Helmi Romadhon
Anak Beranjak Remaja, Tanggung Jawab Ersa Mayori Lebih Besar Ersa Mayori © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Presenter Ersa Mayori memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi sebagai orang tua. Pasalnya, anak sulungnya Aiska Vairana kini sudah beranjak dewasa. Pastinya, sebagai orang tua ia harus ekstra perhatian terhadap perkembangan si anak.

"Setiap anak perkembangannya berbeda. Kebutuhan anak-anak juga berbeda. Jadi orang tua belajar mulu. Dari bayi sampai usia preteen (sekarang). Banyak diskusi sama orang tua lain. Cari informasi," ujar Ersa saat ditemui di Mid Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta (3/3).

Beruntung, anaknya tidak susah diatur dan selalu dalam pengawasan Ersa dan sang suami. Wanita cantik itu juga mengaku jika ia tak mengalami kesulitan yang amat berarti.

Tanggung jawab Ersa Mayori semakin besar ® KapanLagi.com®/Budy SantosoTanggung jawab Ersa Mayori semakin besar ® KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Anak-anak saya kalau weekdays kan sekolah, les. Jadi, nggak pernah pergi-pergi sendiri juga. Kalau weekend lebih sering sama keluarga. Justru teman-temannya itu lebih sering main ke rumah. Papanya juga sama, kita kompakan biar jadi teman, kalau dia mau main sama siapa pun kita nggak ngelarang. Malah kita ikut main, jadi kenal teman-temannya," ujar pemain Tuyul dan Mbak Yul ini.

Berbeda dengan sang mama yang penampilannya feminin, sang anak justru lebih tomboy. Namun, meski begitu ia tetap sekali-kali berdandan seperti mamanya.

"Justru anak saya yang pertama itu agak tomboy. Dia senang bola, fans beratnya Liverpool. Suka gymnastic. Dia senang sport. Tomboy tapi rambutnya panjang, suka ikat-ikat rambut. Kalau weekend suka iseng main make-up, kutek-kutekan. Karena kalau hari sekolah kan nggak bisa," pungkas ibu dua anak ini.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING