SELEBRITI

Lakukan Test SWAB Menjelang Lahiran, Irish Bela Jaga-Jaga Kalau Proses Persalinan Dipercepat

Senin, 14 September 2020 08:15

Irish Bella ©instagram.com/_irishbella_

Kapanlagi.com - Irish Bella dan Ammar Zoni sebentar lagi akan kehadiran anggota keluarga baru. Ya, pasangan ini tinggal menunggu waktu proses persalinan yang kabarnya kemungkinan akan lebih cepat dari tanggal yang sudah diperkirakan. 

Mengutip dari kanal youtube Aish TV, saat cek kandungan, Irish diberitahu oleh dokter bahwa kemungkinan proses persalinan bisa sewaktu-waktu. 

"Kalau misalnya risikonya tambah gede, terus segala macem, mungkin ada kemungkinan 'kalau sekarang bisa, yuk', sekarang aja udah bisa (melahirkan) malah," kata dokter dikutip dari youtube Aish TV, Minggu (13/9/2020). 

"Udah segede itu, ini bisa kapan pun, it's okay," sambungnya. 

1. Test SWAB

Selain cek kandungan, selama beberapa hari ke depan, Irish Bella harus melakukan beberapa cek, salah satunya adalah test SWAB. 

"Pokoknya ada beberapa hal yang harus dicek lab. Terus kita juga harus secepatnya SWAB juga," ujar Irish Bella. 

2. Sudah Punya Hasil

Hamil di tengah pandemi, sebelum proses persalinan mereka berdua harus memiliki hasil dari test SWAB, mengingat proses persalinan anak mereka tinggal menunggu waktu. 

"Minggu depan kita harus cek lagi, tapi sebelum cek kita harus SWAB, karena kita harus jaga-jaga kalo sampe harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan hasil SWAB-nya," kata wanita 24 tahun itu. 

 

3. Tak Sabar Menanti

Selain harus SWAB dan tes lain, Irish Bella pun harus tetap menjaga kondisi badan tetap sehat sampai proses persalinan datang. Seperti yang diketahui, Irish dan Ammar sempat kehilangan bayi kembarnya pada kehamilan pertamanya. \

Dan pada kehamilan yang kedua ini, Irish Bella pun sudah tak sabar menanti kelahiran anaknya yang dikabarkan adalah seorang laki-laki.

"Bismillah... Tinggal menghitung hari untuk bertemu kamu nak @aishlittlemiracle," tuils Irish Bella di instagramnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING