Lale & Fikha Effendi Usung Pernikahan Adat Sunda - Internasional

Kamis, 11 Mei 2017 14:15 Penulis: Agista Rully
Lale & Fikha Effendi Usung Pernikahan Adat Sunda - Internasional KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan yang telah menjalin cinta selama empat tahun terakhir, Arya Aditya Ramadhya atau Lale dan Fikha Effendy  akhirnya resmi menikah. Pasangan selebritis ini mengikat janji suci mereka di Taman Mini Indonesia Indah.

Saat ditanya soal konsep pernikahan, keduanya kompak mengusung adat Sunda. "(Konsep akad) Adat Sunda. Kebetulan kita sama-sama Sunda, jadi kita mantepin adat Sundanya biar nggak ada yang protes dari keluarga besar," jelas gitaris Maliq and D'Essential tersebut saat ditemui usai akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (11/05).

Sementara itu, konsep resepsi pernikahan pasangan ini agak sedikit berbeda dari konsep akad. "(Resepsi pernikahan) Internasional. Konsep malam nya nggak ada adat-adatan," imbuh Fikha yang resmi jadi istri Lale.

Lale dan Fikha Effendy resmi menikah hari ini, keduanya bakal mengusung konsep adat Sunda dan internasional © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLale dan Fikha Effendy resmi menikah hari ini, keduanya bakal mengusung konsep adat Sunda dan internasional © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Untuk pernikahan ini, baik Lale maupun Fikha mengundang kerabat terdekat masing-masing. "Rame lah teman-teman. Kita nggak undang banyak banget sih tapi lebih intimate ke teman dekat, keluarga, dan lain-lain," tukas Fikha menjelaskan.

Karena konsep resepsi dikemas lebih casual dan tidak terlalu mengusung budaya Sunda, ada kemungkinan Lale akan menyumbang suara di pernikahannya sendiri. Teman satu grup Lale, Maliq and D'Essential pun nampaknya akan menyanyi di hari bahagia sang gitaris.

"Ya kalau mereka pada datang (ke resepsi). Karena sudah ada sih obrolannya, 'kalau datang gue nyanyi ya'," jelas Lale. "Mungkin Lale (akan menyanyi) kali ya. Dia sih mau nyanyi nanti malam," tandas sang istri. Wah, pasti resepsi Fikha dan Ale akan jadi seru KLovers! Anyway, mari kita doakan agar rumah tangga Lale dan Fikha langgeng hingga akhir hayat ya ;)

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING