Lama Tak Ada Kabar, Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia

Senin, 26 Januari 2015 19:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Lama Tak Ada Kabar, Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia Zainal Abidin Domba / KapanLagi®
Kapanlagi.com - 2015 baru saja tiba, namun rentetan berita duka sudah mebanjiri dunia hiburan. Yang terbaru, komedian gaek, Zainal Abidin Domba resmi menutup usianya hari ini, Senin (26/1).

Berita ini cukup mengejutkan mengingat dalam beberapa waktu terakhir pria yang namanya terkenal berkat sinetron PUTRI DUYUNG itu jarang sekali muncul di media massa. Timeline Twitter tak pelak langsung ramai dengan berbagai ucapan bela sungkawa dari netizen untuk Zainal.

Salah satu ucapan datang dari sahabat Zainal yang juga merupakan komedian senior, Butet Kertaradjasa. Meski tak menyebut alasan kepergian Zainal, Butet menuliskan sebuah pesan yang sangat menyentuh.

Tweet dari Butet / © TwitterTweet dari Butet / © Twitter

Usut punya usut, Zainal meninggal di RS. Sentra Medika, Cisalak, Depok. Kabar itu turun dari komedian senior lainnya, Sys NS, yang tak lupa juga menuliskan ucapan bela sungkawa untuk pria yang meninggal di usia 57 tersebut.

Tweet dari Sys NS / © TwitterTweet dari Sys NS / © Twitter

Selain bermain di beberapa sinetron lawas kenamaan, Zainal adalah aktor yang sempat mencicipi beberapa film SECANGKIR KOPI PAHIT hingga 3 HATI DUA DUNIA, SATU CINTA. Satu film dari Zainal yang paling memorable adalah OLGA DAN SEPATU RODA di mana ia adu akting dengan beberapa aktor kondang lainnya seperti Sarah Sechan.

Selamat jalan Zainal. Semoga arwahmu diterima di sisi-Nya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING