SELEBRITI

Lama Tak Berjumpa, Anji Dapat Voice Note Manis dari Leticia Charlotte

Sabtu, 04 Januari 2020 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Anji dan Leticia Charlotte / Credit: Instagram - leticiacharlotte

Kapanlagi.com - Anji sudah sekitar 2 bulan lamanya tak bisa bertemu dengan sang buah hati, Leticia Charlotte yang kini tinggal bersama Sheila Marcia di Bali. Selain karena jarak, Anji juga cukup sibuk dengan pekerjaannya di momen pergantian tahun 2020 kemarin.

Nah kini Anji akhirnya dapat kesempatan untuk terbang ke Bali. Tak lupa pelantun Dia itu memberi kabar pada sang buah hati mengenai kedatangannya lewat sebuah aplikasi pesan WhatsApp.

"Papa ke Bali tanggal 3 sampai 7 Januari. Ticia nginep sama papa yaaa," tulis Anji.

Bak gayung bersambut, tawaran Anji itupun langsung diiyakan dengan penuh antusias oleh Leticia. "Ok papakuuu," balas Leticia singkat.

 

1. Pesan Suara dari Leticia

Setelahnya, Leticia juga mengirimkan sebuah voice note atau pesan suara singkat kepada Anji. Si cantik itu mengirimkan ucapan selamat tahun baru dan mengaku sudah tak sabar untuk segera bertemu.

 
 
 
View this post on Instagram

• SEBUAH VOICE NOTE dari @leticiacharlotte . ??

A post shared by akun KEDUA @duniamanji (@anji.akunkedua) on Jan 2, 2020 at 7:58am PST

"Happy New Year papaku. Love you, see you ya. Ticia kangen, udah enggak sabar (ketemu)," paparnya.

Mendapati pesan suara manis itu, Anji pun sangat senang dan terharu. Karenanya istri dari Wina Natalia itu membagikan kisahnya lewat akun Instagram pribadinya. Sontak saja percakapan antara Anji dan Leticia tersebut membuat para netizen turut terharu.


REKOMENDASI
TRENDING