SELEBRITI

Lama Tak Muncul di Dunia Maya, Putra Ahok Pamer Kebersamaan Bareng Veronica Tan

Selasa, 05 Februari 2019 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nicholas Sean unggah kebersamaan bareng Veronica Tan (Credit: Instagram/nachosean)

Kapanlagi.com - Sejak Ahok bebas dari penjara, publik memang tidak mengetahui lagi kabar dari sang mantan istri, Veronica Tan. Ditambah isu perselingkuhan serta kabar Ahok yang mau menikah lagi, Veronica tampak menutup diri dengan tidak mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya.

Namun baru-baru ini, jelang Tahun Baru Imlek, putra sulung Ahok, Nicholas Sean tampak mengunggah video terbaru bareng Veronica. Lewat akun Instagram-nya @nachosean, ia menyebut kalau sang ibu selalu melakukan tradisi yang sama setiap tahun baru.

"Guys sebelum saya ngerayain Sincia (xinnian), saya dipotongin rambut saya dengan my favorit barber karena my mom bisa motongin rambut saya dengan style yang sama setiap bulan," ujar Nicholas Sean sembari memperlihatkan Vero yang tengah memotong rambutnya.

1. Terlihat Cantik dan Fresh

Vero pun melihat sejenak ke arah kamera sembari tersenyum. Ia tampak cantik dan segar meski hanya mengenakan kaos polos berwarna abu-babu.

"Hai mom, Happy Chinese New Year," lanjut Sean.

Tak ada sepatah kata yang diucapkan oleh Veronica di video tersebut. Setelah potong rambut dan mengunjungi sang ibu, Sean tampak merayakan tahun baru Imlek bersama ayahnya.

2. Soal Ahok dan Bripda Puput

Kabar tentang pernikahan Ahok dengan seorang Polwan bernama Bripda Puput semakin gencar diberitakan. Segala hal tentang keduanya terus diusut sampai tuntas. Hingga diunggahlah sebuah video tentang obrolan Ahok dengan OSO alias Oesman Sapta Odang via YouTube kemarin (25/1). Lewat video itu, Ahok bercerita tentang kisah cintanya dengan sang Polwan.

Rupanya keduanya pertama kali bertemu di tahun 2016 yang lalu. Namun Ahok tidak terlalu memperhatikan Bripda Puput. Ingin tahu seperti apa pengakuan Ahok?

"Jadi gini cerita sebetulnya. Saya mana pernah juga lihat dia. Ini ceritanya kan lucu. Mantan istri saya kan nggak pernah mau dikawal. Kemana-mana mana mau dikawal dong? Tapi begitu kasus 2016, Pak Sultana, Pak Gito, 'Nggak ada pilihan. Semua keluarga harus dikawal'," ujar Ahok.


REKOMENDASI
TRENDING