Lama Tak Muncul Di TV, Tukul Arwana Kangen Nge-Host Lagi

Rabu, 20 Maret 2019 15:10 Penulis: Dhimas Nugraha
Lama Tak Muncul Di TV, Tukul Arwana Kangen Nge-Host Lagi Tukul Awrana ©KapanLagi.com/rita

Kapanlagi.com - "Rey.. Rey.. Reynaldi." KLovers pasti tidak asing dengan nama itu. Ya, itu adalah nama yang sering diucapkan oleh presenter kondang di pertelevisian Indonesia, Tukul Arwana. Terkenal lewat video klip lagu Diobok-Obok Joshua Suherman, hingga menjadi presenter papan atas dengan bayaran termahal.

Beberapa tahun terakhir ini Tukul jarang banget muncul di acara televisi. Selain sudah tidak menjadi presenter di sebuah talk show lagi, ia juga jarang muncul untuk menghibur pemirsa di layar kaca.

Namun, meskipun jarang on air di televisi, ternyata Tukul Arwana sekarang lebih sering manggung di acara off air. Tukul Arwana sering diundang oleh perusahaan-perusahaan atau sebuah acara sebagai bintang tamu. Bahkan ada yang mengundang Tukul sebagai MC di acara nikahan.

Tukul Arwana saat jadi presenter Bukan Empat mata Foto Credit: ©KapanLagi.com/transmediaTukul Arwana saat jadi presenter Bukan Empat mata Foto Credit: ©KapanLagi.com/transmedia

Tukul juga mengungkapkan, jika seandainya ia ingin diajak untuk nge-host di talk show lagi, dengan senang hati siap ia lakukan. Akan tetapi ada beberapa hal yang ia tegaskan jika mereka ingin Tukul kembali. Harus ada musyawarah dari kedua belah pihak

"Pokoknya kalo emang mereka mengajak saya, ya maunya harus win-win solution yang terbaik," ungkap Tukul Arwana di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3)

Walaupun kerjaannya di luar televisi cukup banyak, ternyata mantan host 'Bukan Empat Mata' ini juga kangen ingin balik lagi on air di televisi menyapa para pemirsanya.

"Ya menghibur para pemirsa di seluruh alam semesta ini. Dari dunia nyata maupun gaib. Kangen saya," ucap Tukul. "Materi saya itu pasti sudah saya saring, jadi yang keluar itu pasti sesuatu yang akurat dan menghibur," ia mengimbuhkan.

 

(kpl/dim)


REKOMENDASI
TRENDING