Latihan Nembak, Ade Govinda Pakai Peluru Asli

Selasa, 02 Desember 2014 15:25 Penulis: Arai Amelya
Latihan Nembak, Ade Govinda Pakai Peluru Asli Ade Govinda foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hobi baru tengah dilakukan oleh gitaris grup band Govinda yakni Ade. Di sela-sela kesibukannya, Ade yang dijumpai di lapangan tembak Markas Brimob, Kelapa Dua, Depok hari Sabtu (29/11) lalu tengah bersama wanita cantik bernama Deasy Natalia.

"Hari ini aku diundang sama Deasy. Kebetulan kami lagi kerjasama, aku produseri musiknya. Deasy kan sering latihan nembak, makanya hari ini kita latihan rame-rame. Nembak itu uji kesabaran, jadi ini sesuatu yang baru," jelas Ade.

Ade Govinda dan Deasy tengah berlatih menembak foto: Sahal FadhliAde Govinda dan Deasy tengah berlatih menembak foto: Sahal Fadhli


Pria bernama asli Ade Nurulianto ini pun harus menyesuaikan jadwalnya untuk hobi barunya itu. Bahkan menurut Deasy, agak susah menyamakan jadwal dirinya dengan Ade. Secara jujur, Deasy memuji latihan tembak Ade yang cuma meleset satu kali saja.

"Aku sih tertarik aja dengan hobi menembak ini. Cuma kan nggak sembarang orang bisa masuk di sini ya. Serunya tadi langsung pakai peluru asli, padahal aku pemula. Katanya sih kalau pakai peluru karet lebih bahaya, jadi lebih seru peluru asli," jelas mantan kekasih Chika Jessica ini.

Mengaku senang dengan hobi barunya ini, Ade rupanya ingin kembali lagi berlatih. Meskipun Deasy yang dijumpai di tempat yang sama mengakui bahwa jadwal Ade yang sibuk bisa jadi penghalang.

"Ya, kalau dia nggak sibuk aja sih. Kalau ada waktu mau aja," tutup Deasy yang diikuti oleh Ade.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING