SELEBRITI

Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Unfollow Instagram Engku Emran, Begini Fakta Sebenarnya

Senin, 17 Februari 2020 18:54 Penulis: Sora Soraya

Engku Emran - Laudya Cynthia Bella © instagram.com/imkoombre

Kapanlagi.com - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Sudah lama tak pernah memperlihatkan kebersamaannya di media sosial, belakangan terungkap kalau Bella sudah menghapus semua foto sang suami di Instagram-nya.

Tidak hanya foto-foto Engku Emran, Laudya Cynthia Bella juga menghapus potret kebersamaannya dengan sang putri, Aleesya. Nggak heran jika mulai muncul rumor yang menyebutkan kalau mereka akan segera bercerai.

Yang lebih mengejutkan lagi, juga beredar kabar yang menyebutkan kalau Bella sudah meng-unfollow akun Instagram Engku Emran. Namun ternyata, berita tersebut hanyalah hoax belaka.

1. Masih Follow Kok!

Terbukti, hingga saat ini akun Instagram Engku Emran yang bernama @imkoombre masih bertahan di daftar following Laudya Cynthia Bella. Hasil screenshot di atas bisa menjadi bukti nyatanya.

Sama halnya dengan Bella, Engku Emran hingga saat ini juga masih mengikuti Instagram sang istri. Bedanya, ia masih membiarkan semua foto kebersamaan mereka dalam laman Instagram pribadinya.

2. Postingan Bella yang Bikin Netizen Penasaran

Sebelumnya netizen juga sempat dibuat heboh dengan postingan terbaru Bella di Instagram-nya. Pasalnya setelah menghapus foto-foto Engku Emran, ia mengunggah video berisikan Surat Al-Anbiya, ayat 34-35. Tertulis juga ada kalimat 'Tak ada yang Abadi'.

"Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusia pun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal. Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya)," isi dari dalam surat tersebut.

Menurut kamu bagaimana tentang hal ini?


REKOMENDASI
TRENDING