SELEBRITI

Lawan Kanker Darah, Ani Yudhoyono Nyoblos di Atas Ranjang RS

Senin, 15 April 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ani Yudhoyono sudah nyoblos / Credit: Instagram - aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Pemilihan Umum 2019 di Indonesia baru akan dilakukan secara serentak pada Hari Rabu (17/4) mendatang. Namun untuk Warga Negara Indonesia yang sedang berada di luar negeri, pemilu sudah mulai dijalankan. Seperti di Singapura, di mana coblosan dilakukan hari Minggu (14/4) kemarin.

Seperti diketahui, mantan ibu negara Ani Yudhoyono saat ini tengah berada di Kota Singa untuk menjalani perawatan atas penyakit kanker darah. Mengingat istri dari Susilo Bambang Yudhoono itu masih belum bisa terlalu banyak bergerak, proses pencoblosan pun dilakukannya dari atas ranjang RS tempatnya dirawat.

Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Singapura juga hadir di Rumah Sakit khusus untuk menjadi saksi. Lewat akun Instagram resminya, Ibu Ani pun mengumumkan jika dirinya sudah menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

"Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," tulis Ibu Ani pada caption foto postingannya.


REKOMENDASI
TRENDING