SELEBRITI

Postingan AHY Ungkap Rasa Rindu Kepada Mendiang Ibunda Ini Begitu Menyentuh

Senin, 20 April 2020 23:45

Agus Yudhoyono ©instagram.com/agusyudhoyono

Kapanlagi.com - Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY dan juga putra dari presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini mengunkapkan perasaan rindunya kepada mendiang sang bunda, Ani Yudhoyono.

Kerinduannya ini ia sampaikan melalui unggahan instagram pribadinya. Kala itu, AHY yang sedang membuka koleksi foto lama, tak sengaja melihat sebuah foto mendiang Ibu Ani Yudhoyono.

Foto itu memperlihatkan sosok Ibu Ani yang sedang menatap ke arah layar. Dan di layar tersebut tampak AHY yang tengah memakai seragam TNI AD.

"“I miss you Memo” Hari ini saya membuka koleksi foto lama, dan nggak sengaja lihat foto in," tulis AHY di unggahan instagramnya belum lama ini. 

 

1. Tak Bisa Dampingi Orangtua

AHY menjelaskan, saat itu ia tak bisa mendampingi kedua orangtuanya karena sedang bertugas di Amerika. Dan sebagai pengganti, ia pun memberikan ucapan selamat dalam bentuk video yang dipersembahkan kepada Ibu Ani dan SBY.

Foto ini diambil oleh salah satu fotografer Istana pada saat peresmian Museum Kepresidenan Balai Kirti, 18 Oktober 2014.

" Waktu itu saya sedang bertugas sekolah Sesko di Fort Leavenworth, AS. Sehingga saya tidak bisa hadir ikut mendampingi Pepo dan Memo waktu itu," ujar suami Annisa Pohan itu.

2. Penuh Makna yang Dalam

Foto tersebut memang terlihat sederhana, namun ada kisah penuh makna dari gambar itu. AHY mengatakan, saat itu video yang ia kirim pun menjadi pengobat rindu bagi Ibu Ani.

"Pas sekali waktu itu, sang fotografer mengambil foto Ibu yang sedang menonton video saya di sana. Katanya, beliau nonton video saya untuk mengobati rasa rindu. Foto ini memang sangat sederhana, tapi sungguh sangat bermakna dalam bagi saya," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING