SELEBRITI

Kisah Annisa Pohan Pertama Kali Bertemu & Dikenalkan Pada Ani Yudhoyono

Jum'at, 25 Oktober 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono © Insatgram/annisayudhoyono

Kapanlagi.com - Kepergian Ibu Ani Yudhoyono hingga saat ini masih begitu ditangisi oleh publik, terutama pihak keluarga. Tak terasa sudah hampir 5 bulan berlalu sejak kepergian beliau karena penyakit leukimia.

Perasaan duka juga masih begitu dirasakan oleh Annisa Pohan, menantu almarhumah Ibu Ani. Mengaku rindu, istri dari Agus Yudhoyono itu lantas mengunggah sebuah foto jadul antara dirinya dan Ibu Ani sambil mengisahkan awal pertemuan keduanya.

"Kalau boleh flashback, pada awal-awal saya dekat dengan Mas Agus, Memo sebagai seorang ibu memiliki suatu kekhawatiran apakah anaknya mendapatkan pendamping yang tepat, karena mas Agus dulu adalah seorang prajurit, maka harus memiliki istri yang bisa hidup susah dan tahan banting kata Memo. Sedangkan Annisa berasal dari keluarga yang dari lahir sudah berkecukupan dan profesi saya yang seorang pekerja seni dikhawatirkan akan sulit beradaptasi di lingkungan kehidupan militer. Suatu kekhawatiran yg sangat wajar," kenang Annisa pada caption foto postingannya.

 

1. Pembelaan Agus Yudhoyono

Meski banyak yang meragukan hubungan keduanya, namun Agus kala itu sudah begitu yakin jika Annisa adalah orang yang paling tepat untuk jadi pendamping hidupnya. Setelah Annisa bertemu dan kenalan langsung, Ibu Ani akhirnya mulai percaya dengan pilihan putranya itu.

"Namun mas Agus selalu meyakinkan diri saya bahwa mas Agus yakin saya bisa menjadi pendampingnya yang baik, melihat karakter dan cara hidup saya. Mas Agus juga meyakinkan Memo bahwa saya adalah pilihan terbaik dan Insya Allah tidak mengecewakan. Akhirnya Memo pun yakin setelah berkenalan dengan saya dan tidak perlu waktu lama Memo segera ke rumah orangtua saya untuk menyatakan keseriusan Mas Agus," sambungnya.

2. Sudah Anggap Seperti Ibu Sendiri

Annisa lantas membuktikan jika dirinya bisa jadi ibu rumah tangga yang baik dalam keluarga. Kedekatan Annisa dan almarhumah Ibu Ani pun semakin terjalin erat. Bahkan, wanita berusia 37 tahun itu sudah menganggap almarhumah seperti ibunya sendiri.

"Mengenal Memo belasan tahun yang dari belum menikah pun sudah menganggap saya seperti anak kandung, begitupun saya menganggap Memo seperti Ibu sendiri sampai akhir hayatnya. I miss you Memo," tutup Annisa.


REKOMENDASI
TRENDING