LDR, Begini Cara Edward Akbar dan Kimberly Ryder Jaga Komunikasi

Jum'at, 24 Februari 2017 07:30 Penulis: Rahmi Safitri
LDR, Begini Cara Edward Akbar dan Kimberly Ryder Jaga Komunikasi Kimberly dan Edward © Istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Kimberly Ryder dengan Edward Akbar saat ini terhalang oleh jarak untuk sementara waktu. Seperti diketahui, Kimberly tengah melanjutkan pendidikan S2 di Inggris. Meski harus menjalani LDR (Long Distance Relationship), Edward tidak merasa kesulitan karena mudahnya komunikasi zaman sekarang.

"Untungnya sekarang nggak pakai pager, ngeri ya. Haha. Tapi sekarang sudah ada Facetime, bisa video call, basic hubungan kita saling apa pun itu," ujar Edward saat ditemui usai press conference film NIGHT BUS di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

"Terus komunikasi kita jaga, Insya Allah ya mudah-mudahan karena semua takdir itu kan ada tiga rezeki, mati, jodoh. Jadi kita hanya bisa berencana saja sepenuh hati, sepenuh jiwa, Insya Allah semua hasilnya baik," lanjut Edward.

Edward dan Kimberly ngobrol tentang banyak hal © IstimewaEdward dan Kimberly ngobrol tentang banyak hal © Istimewa

Saat bersama, Edward mengaku banyak hal yang diobrolin. Tidak hanya soal film juga, tapi juga musik. Intinya mereka adalah pasangan yang nyambung dalam banyak hal.

"Iya selalu. Kita selalu ngomongin tentang art, tentang karya, nggak terbatas hanya film, tapi baik juga musik, aku sempat membuat dia nyanyi sebenarnya, karena aku ada studio kecil-kecilan," papar Edward.

Keponakan Tamara Bleszynski ini juga sangat mendukung apa yang dilakukan kekasihnya yang tengah mengejar cita-citanya. "Kita saling support, dia sekolah di sana, aku senang dia mendapat wawasan lebih luas. Di sini pun dia juga kalau dibilang film dia jauh lebih banyak, tapi kita bukan masalah itu, kita saling support dan bagaimana kita memberikan pesan ke masyarakat saja sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING