Lebaran, Ahmad Dhani Beri Salam Lewat Foto Berkonsep Unik

Minggu, 25 Juni 2017 18:15 Penulis: Mahardi Eka
Lebaran, Ahmad Dhani Beri Salam Lewat Foto Berkonsep Unik Instagram.com/ahmaddhaniprast

Kapanlagi.com - Salah satu cara untuk mengucapkan selama Idul Fitri ala selebriti adalah dengan memasang foto keluarga mereka di akun sosial media. Segalanya dipersiapkan untuk foto Lebaran ala selebriti tersebut. Dari memotret keintiman antara sang seleb dengan keluarga, memilih dresscode dengan apik, sampai menunjukkan konsep foto yang bagus.

Lebaran tahun ini, Ahmad Dhani turut mengucapkan selama Idul Fitri kepada para followernya dengan memasang foto keluarga. Ia mengajak serta istrinya, Mulan Jameela dan juga anak-anaknya, mulai dari Al Ghazali, El Rumi, Abdul Qodir Jaelani, Safeea Ahmad, sampai Aerlangga turut berfoto bersamanya. Tak lupa ada sang ibunda ia ajak. 

Jika selebriti lainnya memilih warna-warni yang cerah atau lembut, Dhani tetap memilih warna monokrom yang menjadi kesenangannya. Semua anggota keluarganya mengenakan warna hitam dipadu dengan putih untuk warna dasi yang mereka pakai. Khusus para lelaki, mereka mengenakan topi sikke (khas para penari sufi) berwarna hitam, senada dengan warna busananya. 

Beberapa foto yang diunggahnya menunjukkan Dhani bersama keluarga besarnya duduk berjajar di sebuah meja seperti layaknya hendak melakukan jamuan bersama. Tak hanya itu, Dhani pun ,menyertakan lukisan-lukisan serta kaligrafi dan juga simbol-simbol sebagai latar dari fotonya. 

Dhani memang dikenal sebagai sosok yang punya ketertarikan kepada agama dan juga simbolisme yang terkandung di dalamnya. Foto-foto ini adalah satu dari sekian banyak postingannya yang dibuat dengan konsep unik dan tentunya memberikan ciri khas Ahmad Dhani. 

Dalam captionnya, Dhani menyebut bahwa keluarganya ini adalah keluarga bahagia sembari mengucapkan selamat kepada para followernya. Foto mana yang paling menyita perhatianmu KLovers? 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING