Lebaran, Laela Sari Masih Kuat Masak Sendiri

Jum'at, 17 Juli 2015 19:15 Penulis: Erick
Lebaran, Laela Sari Masih Kuat Masak Sendiri Laela Sari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Selain merupakan Hari Kemenangan bagi umat muslim, Lebaran juga merupakan sarana untuk berkumpul bersama keluarga. Bagaimana dengan Laela Sari?

"Kalau emak sih sama aja sih ya. Tahun lalu ada usahanya, ada yang bawain ini itu. Tapi ada yang bawain bingkisan yang tadinya sedih jadi terhibur," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Jl. Badila 1, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (17/7).

Seleb kawak yang satu ini juga mengaku bahwa puasanya sempat bolong. "Ada bolongnya juga. Pas tinggal 2 hari Lebaran emak sakit, mau gak mau harus minum obat," ujarnya.

Laela Sari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLaela Sari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebaran juga merupakan sarana bagi Laela Sari untuk berkumpul bersama keluarganya yang tinggal di luar kota. "Sama anak cucu, buyut. Ponakan juga belum pada dateng," kata Laila Sari.

Bicara soal Lebaran, tak lengkap rasanya jika tak bertemu dengan menu masakan spesial. Menu apa yang dianggap spesial oleh seorang Laela Sari? "Yang harus sih rendang sih ya. Terus ketupat, makanan khas lebaran gitu. Sayur-sayur juga. Emak bikin sendiri," ujarnya.

Di usianya yang beranjak senja, Laela Sari masih kuat untuk memasak sendiri. "Masih (kuat), apa yang emak senang emak kuat. Ke pasar sendiri naik ojek," tandasnya.

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING