SELEBRITI

Lebih Santai Tanggapi Haters yang Menyerang Syahrini, Aisyahrani: Mereka Itu Fans yang Tertunda

Kamis, 07 Mei 2020 10:01

Asyahrani dan Syahrini ©Instagram/princessyahrini

Kapanlagi.com - Segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan Syahrini memang selalu menarik perhatian banyak orang. Tak hanya bagi penggemar, semua kegiatan Syahrini pun seolah tak luput dari pantauan para haters di media sosial. Penyanyi yang kerap dijuluki Inces ini kerap mendapat komentar negatif di dunia maya.

Terkait hal tersebut, sang adik, Aisyahrani, turut angkat bicara. Rani mengungkapkan bahwa kini dirinya sudah mulai terbiasa dan bisa santai menghadapi para haters tersebut.

"Mungkin aku bukan aku yang dulu ya, yang apa-apa ku tanggapi negatif gitu, langsung bereaksi gitu, langsung mengcounter gitu, setelah bertambahnya umur, anak-anak bertambah besar gitu," ujar Rani dalam salah satu video Intens yang diunggah pada Senin (4/5/2020).

 

1. Fans yang Tertunda

Rani mengungkapkan bahwa dirinya dan Syahrini tak pernah menganggap netizen yang memberikan komentar negatif adalah seorang haters. Bagi keduanya, mereka hanyalah penggemar yang tertunda.

"Aku sih nggak pernah bilang ada haters ya, selalu seperti Syahrini, betul juga gitu. Aku selalu berpikir mereka itu fans yang tertunda, yang selalu Syahrini bilang," imbuhnya.

2. Tak Tanggapi Komentar Tak Berguna

Rani pun mengungkapkan bahwa sang kakak sangat jarang memikirkan komentar negatif dari netizen. Syahrini pun juga jarang menanggapi hal-hal yang dianggapnya tak begitu penting bagi kehidupannya.

"Dari dulu kan Syahrini juga nggak pernah menanggapi hal-hal kayak gini gitu, tidak pernah mau dia berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting buat hidup dia," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING