Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Jelaskan Arti Nama Anak Pertamanya

Senin, 07 Mei 2018 20:29 Penulis: Editor KapanLagi.com
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Jelaskan Arti Nama Anak Pertamanya Lee Jeong Hoon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Moa Aeim akhirnya melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Kabar bahagia ini pun disambut para keluarga. Istri dari Lee Jeong Hoon ini melahirkan seorang putri yang mereka beri nama Kimora Hazel Amber Lee.

Pasangan yang menikah 2 Desember 2017 ini awalnya sempat bergonta-ganti nama untuk anak pertamanya ini. Pada akhirnya mereka pun memutuskan memakai nama tersebut.

"Sampai detik terakhir nama masih nggak tahu. Setelah lahir namanya diubah. Pernaha Hazel Amber Heaven Lee. Terus mertua bilang nggak boleh pake nama heaven. Akhirnya diubah lagi, dan adik ipar juga bilang enggak bagus. Akhirnya maunya apa, anak kan anak saya. Akhirnya Kimora Hazel Amber Lee," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Lee Jeong Hoon jelaskan nama putrinya yang berarti kuat © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLee Jeong Hoon jelaskan nama putrinya yang berarti kuat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Lee Jeong Hoon jelaskan nama putrinya yang berarti kuat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kimora itu perempuan kuat yang strong, yang berkarakter. Soalnya kita dari awal cek dia sempat kena infeksi saluran kencing, terus minta antibiotik, dokter juga bilang sudah hampir keguguran, tapi anaknya masih bertahan. Dia sempat jatuh juga, pas cek masih lengkap dan bagus," jelas Moa Aeim.

"Aku beberapa kali sering jatuh tapi Puji Tuhan kalau di cek selau bagus enggak ada apa. Awalnya air ketuban sudah hampir habis tapi dia kuat," lanjut Moa.

Untuk nama Hazel sendiri, meruapakan arti dari benih cinta yang diberikan Tuhan kepada Lee dan Moa. Sedangkan Amber sendiri, berarti putri kecilnya nanti akan menjadi wanita cantik dan juga elegan dalam menjalani kehidupan.

"Karena dia kuat kita kasih nama Kimora Hazel Amber Lee," kata Lee Jeong Hoon.

Menurut Lee Jeong Hoon, nama tersebut sangat cocok diberikan untuk putri kecilnya. Terlebih perjalanan saat masih di dalam kandungan sampai akhirnya melahirkan, sangat berliku.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6

(kpl/lip/gen)


REKOMENDASI
TRENDING