SELEBRITI

Lee Jeong Hoon Murka Wajah Anaknya Dipajang Oleh Akun Jual Beli Bayi

Rabu, 29 April 2020 13:38

Lee Jeong Hoon © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lee Jeong Hoon tak bisa menahan emosinya kala melihat wajah salah satu anaknya terpampang di akun jual beli bayi. Presenter asal Korea ini pun murka, menyebut bahwa ia tak pernah menelantarkan anak apalagi sampai menjual.

Bagi Lee, postingan semacam ini tidak bisa ia anggap sebagai candaan belaka. Karena itulah ia sangat marah ketika salah satu anak perempuannya dicatut akun jual beli bayi tersebut.

 

1. Lee Jeong Hoon Murka

Lee mengutuk tindakan akun jual beli bayi yang sudah mencatut wajah putrinya. Dan gambar yang dipajang oleh akun tersebut adalah potret anaknya ketika masih kecil.

"Ya Tuhan tolong ya~~ jangan pernah bercanda seperti ini!!! @jualbabby Ini anak Saya @zoe_cut3 !!! Saya tidak pernah telantarkan anak Saya!! Apalagi Saya jual anak Saya kepada orang lain!!! Dan ini benar benar tindakan ga benar!!! @jualbabby !!!" tulis Lee.

2. Akun Jual Beli Bayi Sudah Hilang

Tak membalas postingan Lee, akun jual beli bayi yang sudah mencatut wajah Zoe sudah menghilang. Ketika dicek, akunnya sudah tidak ada lagi di laman Instagram.

Entah akunnya berubah nama atau dihapus oleh Instagram, hingga kini masih belum didapatkan jawaban. Yang pasti, akun jual beli terlarang ini sudah tak ada lagi di Instagram.

Namun bukanlah hal yang mengherankan kalau Lee murka karena wajah anaknya dicatut. Karena hal ini sudah melanggar hukum dan keamanan putrinya pun terancam.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING