Lee Jeong Hoon Selalu Bicara dan Nyanyi Bahasa Korea Dengan Anak

Selasa, 26 Juni 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Jeong Hoon Selalu Bicara dan Nyanyi Bahasa Korea Dengan Anak Lee Jeong Hoon © Wedding & Indo

Kapanlagi.com - Lee Jeong Hoon dan sang istri, Moa, sedang disibukkan merawat bayi cantik mereka yang baru lahir bulan Mei kemarin. Bayi cantik tersebut pun diberi nama Kimora Amber Hazel Lee dan sedang jadi kesayangan keluarganya. Lee Jeong Hoon pun memberikan yang terbaik buat putri kecilnya ini.

Seperti yang kita ketahui, Lee Jeong Hoon berasal dari Korea Selatan, negara yang sukses menyebarkan virus K-Pop dan K-Drama ke seluruh dunia. Oleh karena itu, dia pun berencana mengajak Kimora pulang kampung ke Korea, meskipun usia sang baby masih dua bulan.

Tentunya Lee Jeong Hoon telah melakukan persiapan, seperti bertanya pada dokter dan membawa babysitter untuk membantu Moa dalam merawat Kimora. Lalu bagaimana persiapan keluarga Lee Jeong Hoon di Korea untuk menyambut kedatangan Kimora pertama kalinya?

Lee Jeong Hoon dan putri kecilnya Kimora © Wedding & IndoLee Jeong Hoon dan putri kecilnya Kimora © Wedding & Indo

"Kalo dari saya kan ini cucu pertama. Kan papa mama, orangtua, tante, om nggak sabar nunggu (ketemu Kimora). (Mereka) Mau dibeliin ini itu persiapannya. Bulan  Juli kan udah mau 3 bulan (usia Kimora). Mau semok lagi ya paling bawa bajunya yang cantik," kata Lee Jeong Hoon saat ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Kimora adalah anak dari orang Korea dan Indonesia. Jadi pastinya bahasa yang didengarnya beragam. Lee pun tak membantah kalau dia pakai bahasa Korea dan mengajarkan sopan santun dari negaranya kepada Kimora.

"Kalo saya, full Korea. Mau main atau nyanyi pun pasti Korea (kalau ngomong dengan Kimora). Inggris Indonesia itu istri sama anak," jelasnya.

"Sopan santun yang versi Indonesia, yang Korea. Jadi harus bisa dua-duanya dan juga saya pingin takwa sama Tuhan, saling tolong sama teman," tambah Lee menutup pembicaraan.

(kpl/apt/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING