Baru 2 Bulan, Lee Jeong Hoon Siap Bawa Putrinya Pulang Kampung Ke Korea

Senin, 25 Juni 2018 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Baru 2 Bulan, Lee Jeong Hoon Siap Bawa Putrinya Pulang Kampung Ke Korea Lee Jeong Hoon dan Moa © RIO MOTRET

Kapanlagi.com - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim dikaruniai seorang putri cantik pada Mei lalu. Buah hati pasangan ini pun lalu diberi nama Kimora Amber Hazel Lee. Lee Jeong Hoon dan sang istri pun selalu membawa ke manapun bayi cantik ini meski usianya baru dua bulan. Bahkan sang ayah sudah berencana membawa Kimora ke Korea Selatan.

Lee Jeong Hoon memang berasal dari negara yang terkenal dengan K-Pop dan dramanya itu. Jadi wajar kalau dia punya rencana membawa sang putri kecilnya untuk pulang kampung. Perjalanan ini akan jadi yang paling jauh bagi Kimora yang masih dua bulan.

"Bulan Juli ini kita akan ke Korea, pulang kampung. Baby juga ikut dan itu terbang dia pertama yang jauh," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Lee Jeong Hoon dan Moa bakal ajak babysitter © RIO MOTRETLee Jeong Hoon dan Moa bakal ajak babysitter © RIO MOTRET

Bukan cuma ke itu saja, Lee Jeong Hoon juga punya rencana untuk membawa Kimora ke Bali dan Singapura, setelah pulang dari Korea Selatan. Bintang serial Kelas Internasional ini tak merasa khawatir karena penerbangan yang akan dijalani oleh Kimora ini sudah dapat persetujuan dari pihak dokter. 

"Udah cek ke dokter juga, sudah aman, yang penting dia tetap ASI terus harus pakai headset, yang penting peluk ibunya sih aman dia. Yang kasihan ibunya tujuh jam harus peluk," kata Lee Jeong Hoon.

Tentunya segala persiapan pun telah dilakukan oleh Lee Jeong Hoon. Salah satunya adalah memboyong baby sitter Kimora untuk membantu sang istri, Moa, selama perjalanan. "Biasanya repot sendiri, tapi kali ini kayaknya ada kerjaan juga. Asisten dan baby sitter ikut," pungkas Lee Jeong Hoon.

Sumber: liputan6.com/Fajarina Nurin

(kpl/lip/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING