Lelang di Bali, Dua Kaos Raisa Dihargai Rp 65 Juta

Minggu, 21 Juni 2015 21:45 Penulis: Ahmat Effendi
Lelang di Bali, Dua Kaos Raisa Dihargai Rp 65 Juta Raisa ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tidak hanya Tamara Bleszynski yang menyumbangkan gaun dalam acara peluncuran album Andre Hehanusa, sekaligus charity concert yang dilangsungkan di Centerstage, Hard Rock Hotel Bali, Sabtu (20/06). Penyanyi cantik Raisa Andriana juga melelang t-shirt berwarna putih dan hitam miliknya.

T-shirt yang dilelang oleh Raisa adalah kaos spesial dari konser yang dijalaninya di Jakarta beberapa waktu silam, dan diberikan tanda tangannya. T-shirt hitam yang dilelang Raisa terjual dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp 40 Juta. 

Sementara itu kaos putih yang bertuliskan kata All About Love yang menjadi judul album Andre Hehanusa juga berhasil terjual dengan harga puluhan juta. Kaos bertanda tangan Raisa tersebut terjual seharga Rp 25 Juta, sehingga secara total gadis kelahiran 6 Juni 1990 tersebut menyumbang Rp 65 Juta.

Dua kaos Raisa terjual seharga Rp 65 Juta untuk amal. ©KapanLagi.com®Dua kaos Raisa terjual seharga Rp 65 Juta untuk amal. ©KapanLagi.com®

"Saya jadi bingung sendiri, mungkin bisa semahal itu karena untuk charity kali ya. Uangnya 100 % akan disumbangkan untuk charity ke Solemen foundation, Yayasan untuk anak-anak penyandang cacat," tutur Raisa.

Memorabilia konser Raisa tersebut dikemas dalam satu frame tersendiri dan dibubuhi tanda tangannya. Di tempat yang sama Tamara Bleszynski melelang bajunya dan terjual Rp 93 Juta. Tamara sendiri selama di Bali memang dikenal sangat aktif dalam Yayasan Solemen tersebut.

"Kalau saya cuma pake itu kaos kayaknya mubazir kan, jadi lumayan kan kalo disumbang. Lebih bermanfaat," tandas Raisa.

(kpl/amy/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING