Leo Koo Meraup Penghargaan di Seni Tarik Suara

Kamis, 23 Desember 2004 13:22 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Leo Koo yang dikenal sebagai aktor juga piawai dalam seni tarik suara. Dan ternyata profesi terakhir yang belakangan ini lebih serius ditekuni mampu membuat nama aktor pemeran Yong Qi di serial Putri Huan Zhu 3 ini melambung.

Kabar terakhir menyebutkan, pria bernama panjang Koo Kui Ge ini terpilih sebagai penyanyi pria yang meraup paling banyak penghargaan di ajang Guangzhou Radio's Gold Song Gold Chart Awards yang digelar beberapa waktu lalu. Selain penghargaan Penyanyi Pria Paling Populer, Leo juga mendapat gelar Lagu Kanton Terbaik Tahun Ini dan Gold Song Gold Prize of the Year.

Satu-satunya artis yang berhasil mengungguli penghargaan yang diperoleh Leo adalah Gigi Leung yang juga dikenal sebagai aktris handal, yang menyabet lima award. Kesuksesan tersebut sudah tentu membuat pria yang mengidolai Stephen Chow itu senang.

Ini membuktikan bahwa pilihannya untuk serius di musik tidak salah. Selain itu ada kabar gembira lain, ia mengungkapkan akan menggelar konser tunggal bulan Maret 2005 untuk merayakan 11 tahun karirnya di dunia musik.

Menjelang pembagian award, sebuah peristiwa unik terjadi. Saat menunggu di belakang panggung, pria yang akrab dipanggil Gei Jai ini 'diserang' oleh dua fans wanita yang meminta untuk berfoto bersama. Tentu saja, pria berusia 32 tahun ini dengan senang hati melakukannya.

Namun, mukanya langsung berubah ketika salah satu dantaranya meminta untuk dicium. Dengan gesit, Gei Jai berhasil 'lolos' dari terkaman fans nekat itu. Malang baginya, yang seorang lagi berhasil memegang dan mencium pipinya.

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING